Alvin Faiz Terus Tangisi Kepergian Adik, Sifat Henny Rahman Bukti Bidadari Surga?
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz terus menangisi kepergian sang adik, Ameer Azzikra. Sebagai istri Alvin, sifat tidak terduga Henny Rahman membuat fans jatuh hati dibuatnya.

WowKeren - Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11) dini hari. Kepergian Ameer tentu membuat keluarganya terpukul. Kakak Ameer, Muhammad Alvin Faiz, bahkan tidak berhenti menangis.

Hal ini disampaikan oleh istri Alvin, Henny Rahman, lewat unggahan Instagram Story miliknya. Dalam foto yang diunggah, Alvin tampak terlelap tidur.

"Semaleman suamiku nangis mengenang hal-hal yang sudah dilewati dengan adik tercintanya. Beberapa bulan ini kita dihadapkan banyak ujian," ungkap Henny. "Dari hal2 yg sudah kita lewati kamu selalu menguatkan aku."

"Tak sehari pun terlewati kamu memelukku sambil berkata, 'kalau ini semua harus aku lewati untuk selalu sama kamu, aku ikhlas. Aku sayang dan cinta sama kamu karena Allah. Kamu penguat aku, ini semua gak berarti apa2 ketika aku sama kamu'," lanjut Henny menirukan ucapan Alvin.

Henny Rahman Penguat Alvin Faiz

InstaStory


Menurut Henny, kesedihan yang dirasakan Alvin baru kali ini dilihatnya. "Tapi kemarin aku baru benar2 melihat suamiku rapuh. Raganya terlihat tegar namun hatinya patah," terang Henny.

Di akhir tulisannya, Henny pun kembali memberikan penguatan untuk Alvin. Ia berharap agar sang suami bisa kembali bangkit. Henny berjanji akan terus setia mendampingi Alvin di masa sulit.

"Suamiku... gantian yaa skrg aku yg kuatin kamu. Aku yakin kamu bisa melewati semuanya. Biasanya Amer yg selalu kuatin kita berdua," tambah Henny. "Skrg aku yg kuatin kamu dan kita kuatin Zira dan Mama. Amer pasti sudah bahagia bersama Abi di surganya Allah..."

Sifat lemah lembut Henny pun membuat fans bersimpati dan menyebutnya sebagai bidadari surga. Dukungan dan doa sontak kembali mengalir deras untuk keluarga Alvin.

"Saling menguatkan adalah kunci, langgeng terus kalian berdua ❤️, turut berduka cita," komentar pemilik akun @mama***pipi. "Mashaallah...kak Heni calon bidadari surga, aamiin tabarakallah," balas akun @abbiz***hra. "Terimakasih sdh menguatkan wahai istri salihah bidadari surga, semoga Allah tempatkan Ameer di sisi terbaikNya," tambah akun @ornel***nun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru