8 Potret Awet Muda Yoo In Na, Yang Ramai Dikira Seumuran Dengan Jisoo BLACKPINK
Instagram/yg_stage
Selebriti

Visual Yoo In Na di 'Snowdrop' sukses mengguncang pemirsa. Memiliki paras awet muda, aktris berusia 39 tahun itu dikira memerankan karakter seumuran Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Yoo In Na telah dikonfirmasi bergabung bersama Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In dalam drama "Snowdrop". Baru-baru ini ia muncul di teaser dengan visual yang sukses membuat geger pemirsa. Yoo In Na memerankan karakter Kang Chung Ya, seorang dokter muda berbakat sekaligus wanita yang pandai merayu siapapun.

Muncul perdana sebagai Kang Chung Ya di "Snowdrop", Yoo In Na dipuji awet muda. Bahkan ada netizen yang mengira bahwa karakternya adalah teman sekelas Eun Young Ro (Jisoo) dan tidak percaya dengan umur asli sang aktris. Usia Yoo In Na kini hampir mencapai kepal empat. Namun netter memujinya lebih muda 20 tahun. Berikut sederet potret Yoo In Na dengan pesona awet mudanya.

(wk/rosi)

1. Flawless di usia 39 tahun


<i>Flawless</i> di usia 39 tahun
Instagram/yg_stage

Lahir pada 5 Juni 1982, Yoo In Na kini genap berusia 39. Ia tampak flawless dan cantik paripurna di umur hampir kepala empat. Tak heran banyak yang mengira ia seumuran dengan Jisoo.

2. Aktris dengan segudang penghargaan


Aktris dengan segudang penghargaan
Instagram/yg_stage

Meniti karier sejak tahun 2009, tak pelak membuat akting Yoo In Nah begitu terasah. 11 tahun meniti karier, ia telah memenangkan penghargaan seperti Best New Actress di Baeksang Arts Awards untuk drama "Secret Garden". Ia juga memenangkan Best Supporting Actress di Annual Drama Fever Awards.

3. Pandai membawakan acara


Pandai membawakan acara
Instagram/yg_stage

Tak hanya pandai berakting, Yoo In Na juga jago membawakan acara. Seperrti dlam momen kali ini, sahabat IU itu tengah menjadi untuk acara KBS "Changwon K-POP World Festival 2021". Yoo In Na anggun dengan dress merah jambu off shoulder yang ia kenakan.

4. Aktris YG Entertainment


Aktris YG Entertainment
Instagram/yg_stage

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment dan mendalami dunia akting, Yoo In Na menjadi trainee selama bertahun-tahun. Ia berlatih bernyanyi dan dance selama 8 jam perhari dan hanya libur pada hari minggu demi menjadi idol. Namun akhirnya ia hengkang dari agensi lama dan bergabung dengan YG Entertainment di tahun 2009 hingga kini.

5. Style chic ala Noona Korea


<i>Style chic</i> ala <i>Noona</i> Korea
Singles

Tak hanya wajahnya yang awet muda, style Yoo In Na juga tak kalah chic dengan anak umur 20-an. Di momen kali ini, bintang "Goblin" tersebut tampak stunning ala noona-noona Korea. Yoo In Na memukau dengan dress saat menjalani pemotretan.

6. Debut akting sejak tahun 2009


Debut akting sejak tahun 2009
Instagram/yg_stage

Melupakan mimpinya sebagai idol, Yoo In Na pun fokus berakting. Perjuangannya tak mudah, ia memulai debut akting dengan peran kecil di "High Kick Through the Roof" dan "Secret Garden". Namanya kian melambung usai mendapatkan peran utama di drama "Queen and I". Ia bahkan terlibat cinta lokasi dengan Ji Hyun Woo yang merupakan lawan mainnya di drama.

7. Artis beken tak miliki instagram


Artis beken tak miliki instagram
Instagram/yg_stage

Banyak kalangan artis-artis beken yang tak memiliki Instagram, salah satunya Yoo In Na. Namun penggemar bisa melepas kerinduan kepada pelakon "The Spy Who Loved Me" itu dengan mengunjungi Instagram agensi @yg_stage.

8. Sosok dermawan


Sosok dermawan
Instagram/yg_stage

Cantik dan berhati lembut, Yoo In Na pernah menyumbangkan 30 juta won atau setara dengan Rp 350 juta membantu anak-anak yang memiliki gangguan pendengaran. Ia juga menyumbang Rp382 juta untuk membantu memerangi anak-anak yang kelaparan. Yoo In Na juga memberikan hadiah manis berupa sepatu kepada para kru "Touch Your Heart".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru