Nagita Slavina Ceritakan Kecemburuan Rafathar ke Adik, Pertanyaan ini Bikin Mama Rieta Kaget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar rupanya memiliki cara tersendiri saat mengungkap rasa cemburunya terhadap sang adik, Rayyanza. Kecemburuan tersebut berhubungan dengan sambutan untuk anak kedua Nagita dan Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina berbagi cerita mengenai reaksi Rafathar setelah kelahiran Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November lalu. Rafathar rupanya memperlihatkan kecemburuan dengan berbagai cara, salah satunya kepo mengenai kelahirannya 6 tahun lalu.

Rafathar diceritakan bertanya mengenai banyaknya bunga yang diberikan kepada Nagita dan Raffi Ahmad saat ia lahir. Pertanyaan tersebut bahkan membuat ibunda Nagita, Rieta Amilia, keheranan.

"Kemarin kan ngeliat di situ bunga banyak. Trus (tanya) 'Banyakan mana dulu waktu Aa lahir?'" cerita Nagita dalam siaran langsung di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (30/11). "Aa ngomong gitu? Bener?" tanya Rieta. "Iya demi Allah, ke Lala (pengasuh Rafathar)," terang Nagita.

Rafathar juga bertanya kepada Nagita Slavina mengenai banyaknya orang yang datang saat kelahirannya di tahun 2015. Rafathar sepertinya terkejut dengan sambutan luar biasa untuk adiknya sehingga merasa cemburu.


"Tadi siang nanya ke Gigi 'Mah waktu lahiran, banyakan yang dateng siapa?' dia kayaknya kaget. 'Ya banyakan Aa dulu' 'Oh soalnya karena Aa anak pertama ya'," jelas Nagita. "'Enggak, bukan karena anak pertama, karena Aa tuh banyak yang sayang, Alhamdulillah' digituin, harus dibesarkan hatinya kan."

Rafathar bahkan sempat mengaku ingin jadi adik ketimbang kakak. Putra sulung Raffi Ahmad tersebut rupanya memahami apabila tidak banyak orang datang saat kelahiran sang adik karena pandemi COVID-19.

"'Oh kalo sekarang tuh nggak banyak yang dateng soalnya lagi Corona ya' 'Enggak, karena emang banyak yang sayang sama Aa' gitu," lanjut Nagita.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga menenangkan dengan cara memperlihatkan acara televisi yang menayangkan kelahiran Rafathar. Nagita merasa caranya dan Raffi menjelaskan hal tersebut amat penting agar Rafathar tak terus cemburu dengan perhatian yang tercurahkan kepada sang adik.

"Aku merhatiin. Aku ngasih liat 'Nih Rafathar waktu pas Rafathar lahir tuh liat ada acaranya juga'," timpal Raffi. "Iya diliatin bahwa dulu dia juga disambut dengan penuh sayang, banyak yang sayang," tutup Nagita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait