Sang Putri Beranjak Remaja, Machine Gun Kelly dan Emma Cannon Eks Pacar Punya Tipe Parenting Khusus
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Machine Gun Kelly dan sang mantan kekasih sekaligus ibu dari putri semata wayangnya yakni Emma Cannon memiliki tipe parenting khusus untuk anak mereka yang berusia remaja.

WowKeren - Musisi sekaligus kekasih Megan Fox yakni Machine Gun Kelly berhasil mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai ayah tunggal idaman, orang dalam belum lama ini membeberkan tipe parenting yang diciptakan MGK dan sang mantan kekasih, Emma Cannon.

Seperti yang diketahui, Emma dan MGK memang telah berpisah sejak beberapa tahun yang lalu. Kendati sudah berpisah keduanya berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri mereka yang beranjak remaja yakni Casie Colson Baker.

Itu mengapa, Emma dan MGK memiliki tipe parenting khusus demi bisa memiliki quality time bersama putri semata wayang mereka. Bahkan MGK kerap membawa sang putri hadir di sejumlah acara formal maupun ajang penghargaan lainnya.

Sumber terdekat keluarga itu mengklaim sebagai orangtua yang sudah berpisah hubungan Emma dan MGK cukup akur. Mereka membesarkan dan merawat Casie secara adil tanpa adanya perdebatan.

Baik MGK maupun Emma juga tak mempersulit pertemuan masin-masing dari mereka dengan Casie. Itu mengapa, parenting yang diterapkan MGK dan Emma berjalan lancar dan menyenangkan.

"MGK dan Emma berbagi nilai pengasuhan bersama yang sama dan tidak ada perasaan sulit di antara mereka, yang membuat pengasuhan bersama Casie lancar dan mudah," ungkap orang dalam kepada In Touch.


Bagi MGK dan Emma, Casie adalah prioritas mereka. Sehingga mantan pasangan itu mengesampingkan masa lalu demi kebahagiaan dan kesejahteraan putri semata wayang mereka.

"Prioritas pertama dan utama mereka adalah kebahagiaan dan kesejahteraan Casie. Itu yang penting," lanjutnya.

Putri remaja MGK itu diketahui telah genap berusia 12 tahun. Itu mengapa, MGK dan Emma sangat protektif dengan anak mereka. Pasalnya, MGK paham betul jika dunia Hollywood sangat kejam.

Itu mengapa, MGK sangat melindungi sang putri kemanapun Casie pergi termasuk keinginannya untuk hadir di AMA Awards 2021. Seperti yang diketahui, MGK belum lama ini menggandeng Casie untuk hadir di red carpet AMA 2021.

Orang dalam mengatakan jika gadis berusia 12 tahun itu sangat ingin hadir di AMA 2021 bersama sang ayah. Melalui pertimbangan yang panjang, MGK dan Emma pun akhirnya mengizinkan Casie untuk hadir di AMA 2021.

"MGK dan Emma sangat protektif terhadap Casie dan pada usia yang begitu muda merasa penting untuk melindunginya dari kancah Hollywood," beber sumber itu lagi. "Tetapi dia sangat ingin pergi ke AMA Awards sehingga mereka setuju untuk mengizinkannya hadir."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait