Song Hye Kyo Iseng Jawil Hidung Jang Ki Yong Saat Pemotretan 'Now, We Are Breaking Up', Fans Baper
SBS
TV

'Now, We Are Breaking Up' sudah menayangkan enam episode. Drama itu memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Mereka sedang menikmati menjalani hubungan baru.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kini masih menyapa penonton di slot Jumat-Sabtu malam SBS. Tim produksi juga menghadirkan konten-konten menarik di luar drama demi memuaskan rasa penasaran penonton. Salah satunya video ketika Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong melakukan pemotretan poster.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tampak begitu luwes berpegangan dengan saling tersenyum hingga saling memberikan tatapan mesra. Sang aktris cantik bahkan terlihat iseng menjawil hidung Jang Ki Yong.

Video pemotretan "Now, We Are Breaking Up" ini langsung ramai dibanjiri komentar terutama dari fans Indonesia. Banyak fans yang mengaku baper melihat betapa keakraban Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di luar kisah dramanya.

"Kiyong dipegang hidungnya ko aku jadi senyum sendiri," tulis seorang fans. "Toloooongg aku baper," sambung yang lain. "Yang gemes ki yong sama hye kyo, yang baper kita semuaa," imbuh yang lain. "Suka banget sama couple ini... Uri gukha couple..," pungkas fans lainnya.


"Now We Are Breaking Up" adalah drama romansa tentang cinta dan putus hubungan dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, perancang busana yang realis tegas sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

"Now, We Are Breaking Up" sejauh ini sudah menayangkan enam episode. Drama itu kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Usai diputuskan oleh sang fotografer, Ha Young Eun akhirnya mengambil keputusan untuk mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk pun sedang memasuki masa-masa menikmati hubungan baru. Namun dalam penutup episode ke-6, Ha Young Eun mendadak dihubungi oleh nomor ponsel Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), mantan pacarnya yang sudah meninggal.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode 5 dan 6 gagal mempertahankan capaian rating sebagai pemimpin slot Jumat-Sabtu malam. Rating drama SBS ini disalip oleh drama sageuk "The Red Sleeve" yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait