Dikira Diam-Diam Buatkan Lagu Untuk Gala, Nicky Tirta Malah Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta sempat dikira diam-diam buatkan lagu untuk anaknya Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah. Namun ternyata Nicky malah mengungkapkan fakta mengejutkan berikut ini!

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Nicky Tirta menjadi salah satu orang yang turut berduka atas meninggalnya sang sahabat.

Namun Nicky tak pernah mengumbar kesedihannya di hadapan media. Kendati demikian, ia sampai sempat menolak untuk diwawancara awak media apabila itu soal Vanessa. Namun baru-baru ini ia malah berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Nicky mengunggah foto layar komputer yang sedang menampilkan potret Vanessa dan putranya, Gala Sky Ardiansyah. Yang mana potret tersebut sedang berada dalam aplikasi editing video.

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Nicky untuk mengiringi postingannya tersebut selain beberapa tagar "#goodbyemylove #songforgala #semuauntukgala #yukbisayuk". Meski begitu, unggahan Nicky tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Hingga kemudian seorang netter menduga bahwa diam-diam Nicky sedang mempersiapkan lagu baru untuk Vanessa dan Gala. "Masya Allah... Ka nikiii trnyata diem2 buat song dong. Sehat terus ka 😢😢😢" tulis seorang netter.


Dikira Diam-Diam Buatkan Lagu Untuk Gala, Nicky Tirta Malah Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Instagram

Komentar tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari Nicky. Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak membuatkan lagu untuk Gala.

Nicky menerangkan bahwa sebelum meninggal, Vanessa sempat menyanyikan lagu karya Alam Urbach yang akan dipersembahkan untuk Gala. Hanya saja hingga Vanessa wafat, lagu tersebut belum sempat dirilis sehingga masyarakat belum mengetahuinya.

"@fibrianggitap bukan saya yg buat, tapi ini karya @alam_urbach yg dinyanyikan sendiri sudah lama sekali oleh Vanessa.. tersimpan dalam library ka Alam, dan beliau dulu sangat berkeinginan sekali untuk release lagu ini tapi belum sempat.. saya hanya support untuk video visualnya saja," papar Nicky di kolom komentar.

Tak ayal, penjelasan Nicky tesrebut pun membuat warganet terharu. Namun hingga berita ini ditulis, Nicky belum menjelaskan kapan tanggal pasti lagu Vanessa Angel tersebut akan dirilis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru