Chemistry Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Tuai Pujian di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Foto-foto terbaru dari lokasi syuting memperlihatkan bagaimana Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo telah menggambarkan chemistry dan emosi yang luar biasa dengan perhatian terhadap detail dalam drama.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kembali menghadirkan foto-foto menarik dari lokasi syuting. Foto-foto itu mengungkapkan suasana cerah di lokasi pengambilan gambar drama SBS tersebut serta kerja keras para aktor dalam memerankan karakter mereka.

Sebelum syuting dimulai, Song Hye Kyo tampak fokus melihat naskahnya. Adegan yang difilmkan Song Hye Kyo adalah dari episode 4, di mana karakternya memutuskan membuang SONO, merek yang ia bangun sendiri, untuk pindah ke merek luar negeri.

Dengan kerja keras dan akting yang terampil, Song Hye Kyo dengan tulus menyampaikan emosi kompleks Ha Young Eun dengan cara yang menyenangkan. Sebagai aktor utama termuda di lokasi syuting, Jang Ki Yong mencerahkan suasana dengan energi menyegarkan dan senyum mempesonanya.

Berkat Jang Ki Yong , orang-orang di lokasi syuting tidak bisa berhenti tersenyum. Namun segera setelah syuting dilanjutkan, Jang Ki Yong akan benar-benar membenamkan dirinya ke dalam perannya sebagai Yoon Jae Guk, yang sukses mengejutkan staf dengan penggambarannya yang realistis.


Foto lain memperlihatkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sedang memantau adegan mereka bersama di depan kamera. Terlihat bagaimana kedua aktor tersebut telah menggambarkan chemistry dan emosi yang luar biasa dengan perhatian terhadap detail dalam drama.

Bahkan hanya dengan berdiri bersebelahan, kedua aktor ini tampaknya memiliki chemistry yang sempurna. Mengiringi foto-foto di balik layar di atas, tim produksi "Now, We Are Breaking Up" terlihat memberikan pujian untuk keduanya.

Tim produksi berbagi, "Karena ini adalah drama romansa, karakter 'Now We Are Breaking Up' harus mengekspresikan emosi mereka secara detail. Kedua aktor Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong selalu melakukan yang terbaik untuk fokus pada proyek dan karakter mereka. Selanjutnya mereka selalu memimpin suasana yang ditetapkan dengan sikap memberi contoh. Semua anggota tim produksi berterima kasih."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" sejauh ini sudah menayangkan enam episode. Drama itu kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) di mana keduanya mulai berpacaran. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts