Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun Cs Dipanggil ke Ruang Guru, Tim 'School 2021' Beri Bocoran Mengejutkan
TV

Menyusul peristiwa di akhir episode 'School 2021' sebelumnya, Kim Yohan dan Cho Yi Hyun cs harus mendatangi kantor guru bersama-sama. Tim produksi membagiakn bocoran mengejutkan.

WowKeren - Menjelang episode baru tayang, KBS2 merilis foto-foto cuplikan "School 2021" yang menarik. Kali ini Kim Yohan WEi, Cho Yi Hyun, dan Kim Kang Min terpantau mendatangi ruang guru.

Seri kedelapan "School", drama ini menceritakan siswa sekolah menengah vokasi yang tidak melulu mengejar ujian masuk perguruan tinggi. "School 2021" akan mengangkat kisah pertumbuhan, persahabatan, dan romansa remaja 18 tahun dalam menghadapi masa depan tak pasti.

Di episode sebelumnya, Gong Ki Joon (Kim Yohan) menemukan catatan misterius di lokernya dan menyadari bahwa itu mungkin saja surat bunuh diri. Akhirnya Gong Ki Joon, Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) dan Ji Ho Sung (Kim Kang Min) tahu penulis surat itu adalah Jung Min Seo (Lee Ha Eun). Episode berakhir dengan sesuatu terjatuh dari atap dan suara sirene meraung di sekitar sekolah.

Dengan rasa ingin tahu membumbung mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya, drama ini merilis cuplikan Gong Ki Joon, Jin Ji Won, dan Ji Ho Sung berada di kantor guru. Meski awalnya terlihat santai, suasana di sekeliling ketiganya mendadak dingin ketika Lee Han Soo (Kim Min Sang), kepala departemen kesiswaan, menghadapi mereka dengan ekspresi berat.


Sementara kata-kata Lee Han Soo membuat Jin Ji Won dan Ji Ho Sung membeku, kelopak mata Gong Ki Joon melebar karena terkejut. Rasa penasaran pemirsa pun meningkat, apa yang didengar mantan atlet taekwondo itu sampai terperanjat begitu?

Selain itu, tim produksi juga membagikan bocoran episode mendatang untuk pemirsa. Mereka menjanjikan bahwa apa yang dikatakan oleh Lee Han Soo juga tak kalah mengejutkan untuk pemirsa.

"Siaran hari ini akan menampilkan Gong Ki Joon, Jin Ji Won, dan Ji Ho Sung tiba-tiba dipanggil ke ruang konseling. Kata-kata Lee Han Soo akan membuat mereka terkejut. Tolong nantikan episode malam ini yang akan menceritakan apa yang terjadi pada tiga siswa yang sedang mencari Jung Min Seo," ungkap tim produksi.

Sementara itu, episode 3 "School 2021" akan disiarkan pada hari ini, Rabu (1/12). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu-Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru