Melody Prima Bangga Beli Mobil Baru, Hempas Netizen Nyinyir Hingga Seret Nama Nagita Slavina
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima memamerkan pencapaiannya tahun ini dapat membeli mobil baru. Dalam unggahannya, Melody juga mengingatkan netizen yang suka nyinyir kepadanya.

WowKeren - Aktris cantik Melody Prima bangga dengan pencapaian dirinya tahun ini yakni berhasil membeli sebuah mobil baru. Dalam unggahan Instagram, Melody pamer foto di depan mobil baru miliknya yang masih ada pita merahnya.

Pemain sinetron "Dia Bukan Cinderella" ini pun mengungkap syukur dengan terbelinya mobil baru tersebut. "One of my biggest achievement this year! ALHAMDULILLAH," tulis Melody Prima di postingan Instagram pada Rabu (1/12).

Melody kemudian memperingatkan netizen nyinyir yang membandingkan pencapaiannya dengan aktris dan public figure yang dikenal tajir melintir seperti Nagita Slavina dan Sisca Kohl. Ia memberi pengertian bahwa pencapaian hidup seseorang tak perlu untuk dibandingkan dengan orang lain.

"Dan buat para sist yg komen 'Yaelah begitu doang Pamer!' 'Nagita slavina menangis melihat ini' 'diketawain woy sama siska kohl'. Aku cuma mau bilang. Who cares babe? HAHAHA Toh ga merugikan mba/mas nya KAN?! kenapa sih suka banget nyinyirin pencapaian orang lain?" ungkap Melody Prima.


"Perjalanan hidup orang itu beda-beda, pencapaiannya juga tentu berbeda, ga bisa disamain, apalagi dibandingin," sambung Melody. "Kamu ga pernah tau apa aja yg udah dilewatin sama seseorang untuk bisa berada diposisinya yang sekarang, karna kadang yg dishare itu bukan seberapa mahal barang yg dibeli, tapi seberapa keras dia berusaha untuk akhirnya bisa sampai pada pencapaiannya."

Melody

Instagram

Istri Tommy Bagus Setiyadi ini juga mengingatkan bahwa standar hidup setiap orang berbeda-beda dan tak perlu disamakan. Melody pun meminta netizen nyinyir untuk fokus pada kehidupan sendiri bukan mengurus orang lain.

"Sekali lagi aku ingetin standart kehidupan orang tuh beda-beda, ga bisa disama ratain. Dan patokan sukses itu bukan Rafi ahmad, bukan syahrini, Bukan aku, bukan juga kamu sist...." tambah Melody. "Karna Setiap orang punya kacamatanya masing-masing. Jadi kalau kamu merasa benci & iri liat orang lain menshare kebahagiaan, itu artinya kamu belum bahagia!"

"Tanya sama diri sendiri, apa yg harus saya perbaiki? Gimana caranya biar saya termotivasi? Percaya deh kamu juga ga akan jadi lebih baik dengan nyinyirin orang sana-sini. Jadi mulai hari ini, mulai untuk mengkoreksi diri, pikiran-pikiran julid coba pelan-pelan dibuang, biar kamu juga bisa berkembang. Yuk bisa yukkkk," pungkas Melody.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait