Dibocorkan Teman Kecil, Nikita Mirzani Benarkan Doddy Soedrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pemberitaan Doddy Soedrajat yang dirumorkan sebagai ayah tiri Vanessa Angel ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Lewat Instagram, Niki mengungkap fakta mengejutkan.

WowKeren - Nikita Mirzani turut mengomentari pemberitaan tentang rumor Doddy Soedrajat yang disebut sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Mengejutkan, Niki membenarkan hal tersebut bukanlah sebuah rumor melainkan fakta. Niki mengaku mengetahui fakta itu dari teman kecil Vanessa yang bernama Mail.

"Baru gue tahu dari mail temen kecilnya Vanessa. Kalau sih Doddy itu bapak tirinya Vanes. bukan bapak kandung. Adeuhhh doddy..." tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram Story pada Rabu (1/12).

Di unggahan lain, Niki mengaku gerah dengan pemberitaan keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang berebut warisan dan hak asuh Gala Sky. Ia juga menyentil ada banyak orang yang pansos pada keluarga Vanessa dan Bibi, termasuk dirinya sendiri kali ini.

"Gak di TV, sosial media etc. Isinya itu-itu lagi itu-itu lagi. Doddy sih ayah tiri Vanessa VS bapaknya bibi. Lalu makin banyak yang pansos sana sini (termasuk gue kali ini deh) daripada dibilang orang pansos mendingan gue bilang diri gue sendiri pansos. Padahal gue artis terkenal juga loh," ungkap Niki.

Nikita Mirzani

Instagram Story


Niki lalu mengingatkan masih ada banyak anak yatim piatu yang butuh bantuan selain Gala. Ia juga meyakini Gala Sky akan diasuh oleh orang yang rasa sayangnya seperti mendiang Vanessa dan Bibi.

"Anyway jangan kalian lupa pemirsah bahwa masih banyak juga anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu loh. Yang bener-bener hidupnya susah lahir batin. Bahkan tidak punya keluarga sama sekali," sambung Niki.

"Yuk kita jangan fokus ke situ mulu yuk. Gala Insya Allah akan diurus sama orang yang bener-bener tulus memberikan kasih sayang seperti orangtuanya yang sudah dipanggil sang Maha Pencipta," tambah Niki.

Nikita Mirzani

Instagram Story

Menariknya dalam unggahan lain, Niki menyindir seseorang yang minta bayaran fantastis untuk diundang ke kanal YouTube miliknya, Langit Entertainment. Namun Niki nampak enggan mengundang sosok yang dimaksud tersebut. Sayangnya tak diketahui sosok yang Niki maksud berikut ini.

"Yaaah kaliiii diundang ke langit entertainment minta 30 juta. Kalau gue bilang gini, emang elo siapa gimana!!!," kata Niki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait