Nikita Mirzani Ngakak Doddy Soedrajat Cuma Ayah Tiri, Keberadaan Papa Kandung Vanessa Angel Terkuak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan tentang asal usul Doddy Soedrajat dan ibunda Vanessa Angel. Sebelumnya Nikita membenarkan bahwa Doddy adalah ayah tiri Vanessa.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap fakta bahwa Doddy Soedrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel. Ia mengaku mendapat informasi tersebut dari teman kecil Vanessa yang bernama Mail.

Diungkap Niki bahwa ayah kandung Vanessa sudah meninggal. Ia lalu menceritakan bahwa ibu kandung Vanessa menikah dengan Doddy Soedrajat.

"Oke jadi para netizen mau tahu cerita sesungguhnya, jadi gini waktu itu ayah kandungnya Vanessa udah meninggal duluan lalu ibu kandung Vanessa ini menikah dengan si Doddy," cerita Niki di video Instagram Story pada Rabu (1/12).

Dari pernikahan dengan Doddy, ibunda Vanessa dikaruniai seorang anak yang kini dikenal sebagai Mayang. Diketahui ibunda Vanessa memang meninggal setelah melahirkan Mayang.

"Lalu menikah dengan si Doddy, ibunya Vanessa hamil si Mayang ini," beber Niki. "Jadi Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung yang sudah meninggal, gitu."


Nikita Mirzani

Instagram Story

Niki memperjelas bahwa Vanessa adalah anak dari ayahnya yang sudah meninggal, bukan Doddy. Dengan fakta yang diungkapnya tersebut, Niki sampai terbahak karena Doddy kini meributkan harta warisan Vanessa. Sembari masih ngakak, Niki meminta Doddy dan Mayang menyudahi keributan soal harta warisan Vanessa.

"Nah waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy ini, ibu Vanessa ini bawa satu anak yaitu Vanessa, begitulah kira-kira," tegas Niki.

"Jadi Doddy itu adalah ayah tiri dari Vanessa Angel," ucap Niki. "Jadi ibunya Vanessa yang sudah almarhum ini menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur 2 tahun."

"Emang si Doddy ini ada-ada aja, jadi ketahuan kan lo bapak tirinya, makin ribet nanti dah tuh ah, gimana tuh Doddy Doddy," ujar Niki sambil ngakak. "Si Mayang juga nih, sudahilah damai."

Seperti diketahui, Doddy Soedrajat memang meributkan harta warisan Vanessa dan Bibi Ardiansyah agar dipisah karena masih ada Mayang. Selain ribut harta warisan, Doddy juga berebut hak asuh putra Vanessa, Gala Sky dengan sang besan, Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait