Muncul Fakta Baru, Alec Baldwin Akui Tak Tarik Pelatuk Pistol Saat Halyna Hutchins Tewas Tertembak
Selebriti

Alec Baldwin mendadak mengaku sama sekali tak melepas pelatuk pistol yang mengenai Halyna Hutchins kru film 'Rust' yang tewas tertembak di lokasi syuting. Lantas seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Aktor senior Alec Baldwin belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, satu kru film "Rust" bernama Halyna Hutchins tewas usai tertembak pistol properti yang tengah digunakan Alec untuk syuting.

Seperti yang diketahui, Alec memang ditunjuk sebagai pemeran utama untuk film "Rust". Tak hanya Halyna, sutradara film tersebut, Joel Souza, juga mengalami luka tembak dan kondisinya sempat kritis.

Usut punya usut, Alec dilaporkan tak tahu jika pistol itu berisi peluru sungguhan. Ia pun dianggap tak sengaja menembak kedua rekannya. Kondisi itu membuat Alec tak terlibat proses hukum lebih panjang maupun ditahan.

Namun, fakta baru soal insiden itu kembali muncul. Kali ini, Alec sendiri yang memberikan pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara. Yang mana, itu adalah momen perdana Alec berbicara di hadapan TV usai tragedi nahas terjadi di lokasi syuting film "Rust".


Alec mengaku bahwa saat itu ia sama sekali tak menarik pelatuk pistol yang menyebabkan Halyna tertembak. Seolah mengingat betul kejadian nahas itu, Alec berkali-kali menegaskan tak menarik pelatuk pistol yang melukai kedua rekannya.

Alec mengaku tak pernah menodongkan pistol atau menarik pelatuk properti tembaknya ke lawan main maupun kru film yang bekerja dengannya. Ia mengaku tak tahu mengapa peluru bisa melesat dari pistolnya dan mengenai Halyna hingga tewas.

"Yah, pelatuknya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya," ungkap Alec dalam wawancara bersama ABC. "Tidak, tidak, tidak, tidak. Saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuk ke mereka. Tidak pernah. Saya tidak tahu (bisa melesat)."

Alec pun mengaku sangat hancur dan trauma akan kejadian tersebut. Pasalnya, Alec saat itu merasa tak bisa berbuat apa-apa untuk menolong kedua rekannya.

"Yep … ya, karena saya berpikir kembali dan saya memikirkan 'apa yang bisa saya lakukan?" pungkas Alec sedih setiap kali mengenang peristiwa nahas tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts