Alvin Faiz Bongkar Tweet Terakhir Ameer Azzikra, Kalimatnya Bikin Nangis
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengungkap kenangan soal kicauan Ameer Azzikra di 2019 sebelum ia akhirnya vakum dari Twitter. Tweet terakhir itu berisi curhatan pilu Ameer setelah sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, Tutup Usia.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih berduka atas meninggalnya adik tercinta, Ameer Azzikra. Ia pun kembali mengenang momen sebelum Ameer tutup usia.

Salah satu yang dibahas Alvin yakni soal kicauan Ameer di Twitter. Ia mengungkap kalau Ameer sempat mengeluh capek dan ingin beristirahat.

"Mau istirahat sumpah," curhat Ameer. Yang menarik, tweet itu rupanya diunggah Ameer pada Agustus 2019 atau 3 bulan setelah sang ayah, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

Kicauan itu seolah mengisyaratkan rasa duka Ameer yang kehilangan sosok ayah sekaligus panutan buatnya. Alvin yang mengunggah kicauan terakhir Ameer itu sempat pula mengungkap rasa sedih.


"Tweet terakhir @ameer_azzikra," curhat Alvin sambil mengisyaratkan rasa sedih. "Mer lu sekarang sudah ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah. InsyaAllah gw yakin Mer. Salamin buat Abi ya Mer, nanti kita bareng-bareng lagi ya Mer."

Instagram

Kicauan Terakhir Ameer Azzikra Ngode Ingin Istirahat

Sebelumnya, istri Ameer, Nadzira Shafa, juga mengenang rasa kagum pada suaminya. Zira memuji Ameer yang penyabar dan tak pernah marah.

Meski masih muda, Ameer memang dikenal bijak dan pernah menasihati Zira terkait beramal. Ameer mengingatkan sang istri agar tak terlalu perhitungan dengan uang.

"Penyabar banget. Kalau aku salah enggak pernah marah, ingetin dengan cara yang baik. Dia enggak pernah sakiti hati aku," kata Zira. "Membantu orang dia juga selalu lancar. Aku sempat 'Ngapain sih begitu sama orang, emang dia baik juga sama kita'. Dia bilang, nasihatnya harta, uang itu cuma ada di tangan jangan taro di hati, karena kalau taro di hati, hati kamu racun. Jadi kayak, dia terima lalu kasih (sumbang ke orang lain)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait