Jang Ki Yong Tatap Wanita Lain, Saingan Cinta Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up'?
SBS
TV

Dalam episode sebelumnya, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) mencoba menolak ketertarikannya yang tak terbantahkan kepada Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) namun ia akhirnya gagal.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (3/12). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto itu memperlihatkan Jang Ki Yong bersama wanita lain.

Dalam episode sebelumnya "Now, We Are Breaking Up", Ha Young Eun (Song Hye Kyo) mencoba menolak ketertarikannya yang tak terbantahkan kepada Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), yang tetap bertekad untuk mengejarnya.

Setelah mengetahui bahwa Yoon Jae Guk adalah adik dari mantan pacarnya Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) dan alasan mengapa pria itu menghilang 10 tahun yang lalu, Ha Young Eun ragu untuk memulai hubungan baru dengan pria yang lebih muda darinya itu.

Namun Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk akhirnya membuka hati satu sama lain. Tetapi episode baru "Now, We Are Breaking Up" itu berakhir dengan suasana yang tidak menyenangkan ketika dia menerima pesan teks dari Yoon Soon Wan.


Secara khusus, cuplikan episode berikutnya menunjukkan pertemuan Shin Yoo Jung (Yoon Jung Hee) dengan Ha Young Eun. Wanita itu mengungkapkan bahwa dia dekat dengan keluarga Yoon Jae Guk. Akibatnya banyak pemirsa yang menunggu dengan cemas untuk mengetahui bagaimana Shin Yoo Jung akan menjadi penghalang lain antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Yoon Jae Guk dan Shin Yoo Jung saling berhadapan dengan ekspresi serius. Yoon Jae Guk, yang selalu terlihat tersenyum hangat di sekitar Ha Young Eun, menatap dingin ke arah Shin Yoo Jung.

Ekspresi Shin Yoo Jung tegas dengan tekad dan sepertinya dia tidak akan dengan mudah mengizinkan Yoon Jae Guk menjalin hubungan dengan Ha Young Eun. Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa latar belakang Shin Yoo Jung, yang terhubung dengan Ha Young Eun, Yoon Jae Guk, dan Yoon Soo Wan akan terungkap di episode 7.

Shin Yoo Jung memiliki banyak perasaan rumit yang membuatnya tidak punya pilihan selain untuk memusuhi Ha Young Eun. Namun perasaan Yoon Jae Guk untuk Ha Young Eun begitu kuat sehingga fotografer itu tidak akan terpengaruh oleh tekanannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru