Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Pelukan Mesra, Tim 'Now, We Are Breaking Up' Bocorkan Hal Ini
SBS
TV

Tim produksi 'Now, We Are Breaking Up' memberikan bocoran menarik jelang penayangan episode baru drama ini, mulai dari foto mesra kedua pemerannya hingga spoiler seperti ini.

WowKeren - SBS menayangkan episode baru "Now, We Are Breaking Up" pada Jumat (3/12). Karena itulah tim produksi merilis foto adegan baru sekaligus bocoran singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) mencoba untuk menolak ketertarikannya terhadap Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Terutama setelah dia mengetahui bahwa Yoon Jae Guk adalah adik dari mantan pacarnya, Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook).

Namun karena Yoon Jae Guk terus mengejarnya, Ha Young Eun akhirnya mengakui perasaannya sendiri. Dan di episode mendatang drama ini, mereka akan memulai romansanya dengan sungguh-sungguh.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk terlihat berpelukan erat saat larut malam. Mereka juga tampak sangat emosional seolah takut untuk saling kehilangan.

Namun ada hal yang cukup mengganjal dalam foto ini, sebab di dekat mereka ada beberapa barang bawaan termasuk koper besar. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang baru saja kembali dari perjalanan dan ke mana mereka pergi.


Hingga saat ini, Ha Young Eun sangat berhati-hati dalam memulai romansa. Tapi pelukan penuh gairahnya dengan Yoon Jae Guk berhasil mengungkapkan seberapa dalam cinta mereka untuk satu sama lain.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Pelukan Mesra, Tim \'Now, We Are Breaking Up\' Bocorkan Hal Ini

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Now, We Are Breaking Up" turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Produser mengatakan bahwa romansa Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk di episode mendatang drama ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Produser berkata, "Dalam episode 7 dan 8 dari 'Now, We Are Breaking Up' yang tayang pekan ini, perasaan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk untuk satu sama lain akan tumbuh lebih dalam. Aktor Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menggambarkan perasaan mereka secara detail dan emosional."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi apakah Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bisa saling mencintai seperti pasangan biasa," pungkas produser "Now, We Are Breaking Up".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru