Puji Akting Emosional Song Hye Kyo, 'Now, We Are Breaking Up' Bocorkan Alur Episode 7
SBS
TV

Ketika Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) mulai menjalin kasih, cobaan baru muncul karena wanita cantik itu dihubungi Yoon Soon Wan (Shin Dong Wook).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" akan menyapa penonton dengan episode terbaru pada Jumat (3/12). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini kembali menghadirkan foto adegan serta bocoran menarik yang pastinya akan sayang jika tidak disimak.

Dalam "Now, We Are Breaking Up" episode sebelumnya, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dibuat kaget usai menerima panggilan telepon dan pesan teks dari Yoon Soon Wan (Shin Dong Wook). Diketahui bersama, pria itu sudah meninggal 10 tahun yang lalu.

Ha Young Eun dan Yoon Soon Wan adalah sepasang kekasih di Paris 10 tahun yang lalu. Keduanya merasakan hubungan cinta yang bahagia selama dua bulan. Namun setelah kembali ke Seoul, Ha Young Eun tidak dapat bertemu dengan Yoon Soon Wan.

Yoon Soon Wan tidak muncul untuk janji temu dengan Ha Young Eun. Hanya tahu fakta bahwa Yoon Soon Wan menghilang seperti asap, Ha Young Eun akhirnya mencurahkan seluruh hasratnya untuk bekerja alih-alih mencari cinta baru selama 10 tahun terakhir.


Puji Akting Emosional Song Hye Kyo, \'Now, We Are Breaking Up\' Bocorkan Alur Episode 7

Source: Naver

Kini di momen ketika Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) mulai menjalin kasih, cobaan baru muncul ketika wanita cantik itu dihubungi oleh Yoon Soon Wan. Namun siapa yang menggunakan nomor pria itu untuk menghubungi Ha Young Eun?

Dalam hal ini, tim produksi "Now, We Are Breaking Up" berkata, "Dalam episode ke-7, orang yang menghubungi Ha Young Eun dengan nomor Yoon Soon Wan akan terungkap. Ini akan menjadi kesempatan Ha Young Eun untuk melihat ke dalam pikirannya sendiri lebih jelas."

Tim produksi juga memberikan pujian untuk akting Song Hye Kyo. "Itu adalah kontak dari seorang pria yang dicintainya 10 tahun yang lalu, namun dia tak lagi ada di dunia ini. Song Hye Kyo menangkap emosi Ha Young Eun secara tiga dimensi dengan kelembutannya berakting. Kami meminta banyak minat dan antisipasi dari pemirsa," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" terbukti sangat sukses dikalangan penonton luar negeri. Namun di dalam negeri, drama ini mulai kalah rating dengan "The Red Sleeve" Junho [c=2PM dan Lee Se Young yang ditayangkan pada slot yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait