Sehun EXO Terlibat Love Line Dengan 2 Cewek Cantik di 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV

Tuan muda Hwang Chi Hyung (Sehun EXO) secara tidak terduga terlibat love line dengan dua wanita cantik sekaligus yakni Hye Rin (Yura Girl's Day) dan Jung So Yong (Ha Young).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terbaru pada Jumat (4/12). Dalam episode terbaru drama SBS itu, hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) mulai mendapat pertentangan dari orangtua.

Di sisi lain, alur percintaan yang tak kalah serunya datang dari Hwang Chi Hyung (Sehun EXO). Sang tuan muda secara tidak terduga terlibat love line dengan dua wanita cantik sekaligus yakni Hye Rin (Yura Girl's Day) dan Jung So Yong (Ha Young).

Hye Rin adalah mantan pacar Hwang Chi Hyung yang kini menjadi influencer terkenal. Mereka kembali bertemu karena Hwang Chi Hyung meminta cewek itu untuk menjadi model dalam fashion show terbaru merek pakaian SONO.

Sedangkan Jung So Yong adalah senior di tempat kerja Hwang Chi Hyung saat ini. Meski mengetahui bahwa Hwang Chi Hyung adalah putra presiden di perusahaannya, Jung So Yong tetap memperlakukan pria itu dengan dingin.


Cuplikan episode ketujuh "Now, We Are Breaking Up" yang memperlihatkan Hwang Chi Hyung bersama dua cewek cantik itu pun langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Alih-alih mendukung salah satu di antara mereka, fans justru menentang adanya love line.

"Jgn ada love line tuan muda kasihan fans nya, termasuk saya," tulis seorang fans. "Tidak dua2nya, sama saya aja #Ibu2halu," sambung yang lain. "Jangaaan please... Takut ada kiss scene.. gak relaaaaaa," imbuh yang lain.

"Gak 22 nyaaaa, gak relaa sama siapa siapa, sama aku ajaaa wkwkwk," sahut fans lain. "Jangannnn sehun sama EXOL aja lah😂 tp hun kamu tuh masih ada sisi bayinya gemesinnnnn pipinya di sini rada gembil pengen rasanya ku cubit dah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" bakal menayangkan episode terbaru Sabtu (4/12). Bagi yang penasaran kelanjutan kisah cinta Hwang Chi Hyung jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru