Jang Ki Yong Romantis Kipasi Song Hye Kyo di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up' Jadi Perbincangan
SBS
TV

Dalam video syuting terbaru, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tampak sedang syuting di lorong perusahaan THE ONE. Jang Ki Yong tampak bersikap manis pada Song Hye Kyo.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen menarik antara pasangan utama drama, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Dalam video syuting terbaru "Now, We Are Breaking Up" itu, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tampak sedang syuting di lorong perusahaan THE ONE. Sang aktor ganteng sedari awal sudah memegang kipas untuk menyegarkan tubuhnya.

Namun ketika Song Hye Kyo berdiri di sebelahnya, pemeran karakter Yoon Jae Guk itu secara otomatis mengarahkan kipas pada lawan mainnya itu. Mereka kompak tertawa ketika staf juga mengarahkan kipas ke arah Song Hye Kyo.

Cuplikan video "Now, We Are Breaking Up" ini langsung ramai jadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang ikut "melayang" melihat perilaku Jang Ki Yong yang begitu memperhatikan Song Hye Kyo di lokasi syuting.


Jang Ki Yong Romantis Kipasi Song Hye Kyo di Lokasi \'Now, We Are Breaking Up\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Mba kyo yang dikipasin kenapa aku yang melayang," tulis seorang fans. "Selalu suka liat bts mereka yg selalu ketawa ketiwi dan santai, btw mbak kyo sesumuk itu ya, kipasnya segede gaban gitu," sambung yang lain. "dr kang kipas jd kang pujaan hati," imbuh yang lain.

"Siapa yg gak mo kipasin cewek secantik itu woy," sahut fans lain. "Kyo pas rambutnya ke kipas gthu cantik banget kayak aku," tambah lainnya. "Kiyong keliatan grogi dekat dewi. Yaialah siapa yg ga grogi bngt ketemu shk, udahlah seniornya, super duper cantik pula," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Now We Are Breaking Up" episode sebelumnya memperlihatkan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang mencoba menolak ketertarikannya yang tak terbantahkan kepada Yoon Jae Guk. Namun pria itu tetap bertekad untuk mengejarnya.

Ha Young Eun akhirnya luluh dan mau membuka hatinya untuk Yoon Jae Guk. Tetapi episode baru "Now We Are Breaking Up" itu berakhir dengan suasana yang tidak menyenangkan ketika dia menerima pesan teks dari Yoon Soon Wan (Shin Dong Wook), mantan pacarnya yang sudah meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait