Lee Sun Bin Ungkap Respons Pemeran 'Work Later, Drink Now' Saat Diajak Bahas Season 2, Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sun Bin turut mengungkap reaksi para pemeran 'Work Later, Drink Now' saat diajak membahas season 2. Bagaimana respons mereka?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sun Bin menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Work Later, Drink Now". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah tentang season 2 drama ini.

"Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga wanita yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Dalam drama ini, Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi yang bernama Ahn So Hee.

Pertama-tama, Lee Sun Bin mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah drama ini berakhir. "Aku ingin berterima kasih kepda semua orang yang telah menonton," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Orang-orang mengatakan bahwa mereka bersyukur karena drama itu membuat mereka tertawa. Tapi kami sendiri benar-benar menemukan kenyamanan dalam drama tersebut."


Karena jalan cerita yang menarik, "Work Later, Drink Now" meraih kepopuleran yang luar biasa. Drama ini bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan season 2 dengan pemeran yang sama.

Terkait hal ini, Lee Sun Bin berkomentar, "Aku percaya semua orang (pemeran) memberi respons positif saat ditanya tentang penampilannya di season 2. Aku pikir akhir season 1 menandakan season 2 yang akan datang. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana ceritanya akan berlanjut."

Terakhir, Lee Sun Bin mengungkap arti penting drama ini untuknya. "Aku merasa seperti mendapatkan saudara perempuan sejati," tutur kekasih Lee Kwang Soo tersebut.

"Ketika aku melihat naskah 'Work Later, Drink Now', aku pikir ini adalah jenis drama yang selalu ingin kucoba, tapi aku juga khawatir apakah ini cocok untukku. Namun, aku senang karena ada banyak orang yang menyukai karakterku dalam drama ini. Rasanya seperti kembali menjalani ujian dan aku pikir aku mendapatkan jawaban yang benar," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait