Lee Sun Bin Akui Punya Chemistry Sekuat Ini dengan Sunhwa dan Eun Ji di 'Work Later, Drink Now'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sun Bin mengungkapkan bagaimana chemistry-nya dengan Sunhwa dan Eun Ji A Pink dalam drama 'Work Later, Drink Now'.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sun Bin menjalani wawancara dengan News1 untuk berbicara tentang drama "Work Later, Drink Now". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal chemistry-nya dengan Eun Ji dan Sunhwa.

"Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga wanita yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Dalam drama ini, Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi yang bernama Ahn So Hee.

Lee Sun Bin mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Eun Ji dan Sunhwa. Bahkan kini mereka menjadi teman dekat seperti karakternya.

Dia menuturkan, "Kami pernah minum-minum di rumahku. Kami sangat dekat dan nyaman dengan satu sama lain, jadi kami bertemu sekitar pukul 6 sore lalu tetap berbicara dan minum sampai pukul 4.30 pagi."

Tak hanya itu, sebab mereka juga menunjukkan kerjasama yang luar biasa di lokasi syuting. "Kami sering menyarankan ide yang berbeda untuk membuat karakter satu sama lain lebih menonjol. Itu tidak mudah dilakukan dan itu membuatku berpikir bahwa kami benar-benar menjadi teman baik," imbuhnya.


Lee Sun Bin kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Ahn So Hee. Dia menjelaskan, "Aku pikir Ahn So Hee adalah karakter yang dapat berhubungan dengan orang-orang."

"Dia orang normal yang bisa berbaur. Aku dapat menggambarkan banyak hal berbeda yang tidak akan dapat kulakukan jika bukan karena peran ini," imbuh kekasih Lee Kwang Soo tersebut.

Terakhir, Lee Sun Bin memilih adegan pemakaman sebagai yang paling sulit untuk direkam. Dia memaparkan, "Ini adalah pertama kalinya aku memiliki adegan emosional yang berlangsung begitu lama..."

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan berbagai jenis air mata untuk setiap situasi. Adegan itu memiliki banyak tekanan, karena kami merekamnya selama tiga hari," pungkas Lee Sun Bin.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" hanya memiliki 12 episode dan telah berakhir pada 22 November lalu. Karena antusiasme pemirsa yang tinggi, drama ini dikabarkan tengah mempersiapkan season 2 dengan pemeran yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru