Simu Liu 'Shang-Chi' Bongkar Alasan Karakternya Pakai Sneaker Air Jordan Saat Beraksi
imdb
Film

Awalnya, Simu Liu menolaknya karena menurutnya kostum semacam itu kurang cocok untuk seorang superhero namun seiring berjalannya waktu pandangannya berubah.

WowKeren - Penggemar "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" mungkin penasaran mengapa karakter utama yang diperankan oleh Simu Liu mengenakan sneakers saat melakukan aksinya. Sang aktor bahkan mengakui jika pada awalnya ia merasa enggan dan kurang percaya diri memakainya.

Namun ia kemudian menerima gagasan itu setelah memahami apa yang akan dilakukan oleh perancang kostum dan studio dengan itu. Idenya, menurut Andy Park, adalah memberi karakter itu elemen penampilan yang unik. Itu mungkin terasa lebih penting bagi Shang-Chi dibanding karakter Marvel lainnya, mengingat tampilan baju besi pakaiannya berasal dari ibunya, dan Sepuluh Cincin yang terikat dengan ayahnya.

Park mengatakan bahwa karakter tersebut, yang telah beralih dari karate gi ke jumpsuit yang terinspirasi Bruce Lee hingga ke berbagai penampilan lain selama beberapa dekade dalam komik, diatur kembali dari bawah ke atas untuk film tersebut. Tidak ada mandat dari Marvel untuk memegang elemen-elemen itu. Jadi, idenya di sini adalah untuk memberikan karakter tampilan yang menghormati akar cerita buku komiknya tetapi tidak terikat pada mereka.


"Saya tidak setuju pada awalnya," kata Liu kepada Inverse. "Saya ingat saat mencoba kostum lalu merasa, 'Apakah dia superhero pertama yang memakai sepatu lari? Dia seharusnya memakai, seperti, sepatu bot perang atau semacamnya.' Saya tidak melihatnya seperti yang mereka lihat."

Namun, seiring berjalannya waktu ia kemudian mulai mengakui bahwa itu mungkin memang keren. "Saat kami masuk ke tahap produksi, saya merasa seperti, 'Oh, ini benar-benar keren'. Itu membuatnya sesuai," lanjutnya.

"Saya ingin memberinya sesuatu yang hanya miliknya," tambah Park. "Itulah sebabnya saya menambahkan elemen sepatu, untuk mengambil sesuatu dari Barat yang menjadi miliknya. Itulah kisahnya. Anda bisa melihatnya di kostumnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait