Noze WAYB 'Street Woman Fighter' Beber Pendapatan Iklan 70 Kali Lipat Gara-Gara Keviralannya
Instagram/nozeworld
Selebriti

Popularitas yang dimiliki oleh Noze WAYB sebagai seorang dancer profesional langsung meroket karena keviralannya di acara 'Street Woman Fighter' sehingga membawa dampak besar bagi kariernya.

WowKeren - Menjadi viral di kalangan publik tampaknya membawa berkah bagi Noze WAYB yang baru-baru ini menjadi salah satu peserta "Street Woman Fighter". Mengingat popularitasnya yang sedang naik daun, Noze dikabarkan menandatangani kontrak iklan kerja sama dengan upah yang fantastis.

Program kompetisi dance "Street Woman Fighter" langsung menjadi hits dengan atmosfir kompetitif dan koreografi yang memukau. Penari berbakat baru-baru ini muncul di "Radio Star" di mana ia membahas bagaimana hidupnya berubah setelah tampil di program kompetisi Mnet. Noze mengakui bahwa pada awalnya tidak ada perubahan dalam gaya hidupnya karena tidak bisa mengenali popularitasnya. Namun, Noze berbagi dengan panel acara kapan ia mulai mengenali perubahan yang melibatkan kakak laki-lakinya.

"Kakak laki-laki saya adalah seorang pekerja kantoran. Suatu hari, rekan kerjanya bertanya kepadanya, 'Hei apakah nama belakangmu Noh sama dengan Noze Noh?' Kukira ia hanya duduk diam sebentar sebelum mengakui bahwa aku adalah adik perempuannya. Rekan kerjanya mengatakan sesuatu yang tidak mereka percaya. Kurasa rumor itu menyebar ke seluruh perusahaannya dan itu menjadi masalah besar. Jadi aku memberi tanda tangan untuk rekan-rekan kantornya," ungkap Noze menjelaskan dampak dari kepopulerannya itu.


Selain itu, ia kemudian mulai merasakan nilai mereknya sebagai seorang figur publik. Noze mengungkapkan bahwa dia tidak hanya bekerja sama dengan 10 iklan pasca acara berakhir, tetapi biaya penampilannya meroket hingga 70 kali lipat.

"Biaya iklanku berlipat ganda hampir 70 kali lipat dan sejauh ini aku telah melakukan syuting sekitar 10 iklan," lanjutnya. Akan tetapi, bukan hanya nilai uangnya yang bertambah banyak, ia mengungkapkan bahwa ada perubahan drastis bagaimana ia diperlakukan.

"Sebelumnya, aku berperan sebagai penari atau hanya figuran tetapi sekarang, aku adalah karakter utama untuk iklan," tutur Noze.

Sementara itu, Noze bersama beberapa penari Street Woman Fighter lainnya telah berpartisipasi sebagai juri dalam program spin-off remaja, "Street Dance Girls Fighter". Ajang survival baru ini akan tayang perdana pada 30 November dan akan menayangkan episode baru setiap hari Jumat di Mnet.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait