Sehun EXO Bikin Song Hye Kyo Ngakak Sampai Kesulitan Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
/nowwearebreakingup_offici
TV

'Now, We Are Breaking Up' disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam di stasiun TV SBS. Drama romantis yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" belum lama ini merilis video di balik layar menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini memperlihatkan interaksi Sehun EXO bersama dengan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Ketiganya tampak sedang syuting adegan pada episode kelima di sebuah ruangan tertutup. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong awalnya syuting berdua sebelum Sehun datang membawa kertas berisi daftar pabrik yang bekerja sama dengan perusahaan THE ONE.

Sehun seharusnya mengatakan daftar pabrik kepada Song Hye Kyo namun idol ganteng itu mengatakan dialog yang salah. "Nuna, ini restoran yang bagus. Maafkan aku. Kenapa aku bilang restoran enak?" ujar Sehun sembari tertawa.

Kesalahan Sehun ini rupanya sukses membuat Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ngakak. Bahkan ketika ketika proses syuting dilanjutkan lagi, sang aktris cantik masih kesulitan menahan tawanya. "Maafkan aku. Aku sungguh minta maaf," ungkap Song Hye Kyo.


Video lantas berpindah pada perkenalan Sehun membintangi "Now, We Are Breaking Up". "Halo aku Oh Sehun yang memerankan Hwang Chi Hyung. Karena Chi Hyung dibesarkan di keluarga kaya, dia orang yang terus terang," tutur Sehun.

"Dan berbeda dari kakaknya, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), dia sangat pintar dan cerdas. Dia pria yang sangat cerdas. 'Now, We Are Breaking Up' di SBS. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian. Terima kasih," imbuh Sehun.

"Now, We Are Breaking Up" episode terbaru langsung sukses mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, drama ini mendapat rating 6,9 persen. Angka ini naik sedikit dari episode sebelumnya mendapatkan 6,4 persen.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. "Now, We Are Breaking Up" nantinya akan digantikan oleh "Those Who Read Hearts of Evil".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait