Jadi Adegan Ikonik, Begini Perasaan Sunhwa Saat Syuting Momen Pertengkaran 'Work Later, Drink Now'
Instagram/shh_daily
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sunhwa turut membicarakan salah satu adegan ikonik 'Work Later, Drink Now' yakni momen pertengkaran karakternya dengan Eun Ji.

WowKeren - Baru-baru ini Sunhwa menjalani wawancara dengan News1 untuk berbicara tentang drama "Work Later, Drink Now". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal adegan cekcok dengan karakter Eun Ji A Pink.

Adegan ini cukup menarik perhatian, sebab karakter mereka tak ragu saling menyumpahi di tempat umum. Akting mereka yang realistis juga menuai banyak pujian, baik dari kalangan penggemar maupun non-penggemar.

Selama wawancara, Sunhwa mengaku sangat bersenang-senang saat syuting adegan ini. Dia juga memberi pujian selangit untuk akting Eun Ji yang terlihat sangat alami.

Sunhwa menuturkan, "Kami memiliki adegan di mana kami saling memaki dan itu sangat menyenangkan. Jung Eun Ji adalah aktris yang hebat dan penulis memberitahu kami untuk membuatnya tampak seperti dua teman yang sedang bertengkar."


Aktris 31 tahun ini juga mengungkap kuatnya chemistry para pemeran di lokasi syuting. "Aku menjadi dekat dengan Lee Sun Bin dan Eun Ji. Lee Sun Bin adalah yang termuda, tapi dia sangat bisa diandalkan. Dia memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat dan aku sangat berterima kasih untuk itu."

Sunhwa kemudian mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah drama ini berakhir. "Aku sangat berterima kasih atas semua cinta yang kami terima. Aku pikir semua anggota staf dan aktor bahagia menerima umpan balik yang positif," ujarnya.

Mengenai season 2, dia berkomentar, "Saat ini aku cukup lelah setelah memberikan segalanya untuk season pertama, jadi aku belum benar-benar memikirkan season 2. Namun, aku akan bekerja dengan sangat keras untuk itu jika itu terjadi."

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga wanita yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Drama ini dikabarkan tengah mempersiapkan season 2 dengan pemain yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait