Sikap Ramah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Wartawan Dinyinyiri, Begini Kata Keluarga
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie malah dicibir lantaran sikap ramahnya ketika menyapa awak media. Terkait kasus hukum yang menjerat keduanya, keluarga menyampaikan ini.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disorot saat hadir di sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat keduanya, Kamis (2/12). Kompak mengenakan pakaian serba hitam, pasangan suami istri ramai jadi perbincangan karena sikap ramahnya saat menyapa wartawan di ruang sidang.

Tampak Nia dan Ardi yang sedang duduk di kursi menghadap ke arah hakim ketua langsung berbalik untuk menyapa rekan media yang hadir meliput di sana. Nia yang tampak cantik dengan gaya rambut barunya menyatukan tangannya seolah ingin mengucapkan terima kasih kepada wartawan. Sementara Ardi yang melambaikan tangan tampak tersenyum di balik maskernya.

Sayangnya, sikap ramah keduanya ini malah mendapat reaksi sinis dari netizen di media sosial. Melihat potret Nia dan Ardi yang santai dan tetap tersenyum ketika menghadapi masalah hukum, membuat beberapa netizen heran.

Sikap Ramah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Wartawan Dinyinyiri, Begini Kata Keluarga

Instagram


"Apa cm di Indonesia klo ada artis atau politikus kena scandal tetep santuy snyum & dadah2 depan camera?" tanya salah seorang netter. "You have to go back with Us!! Ngakakkk woooyyy!! Pecandu itu!! Jangan dianggap pahlawan deh!!" sentil lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang malah memuji sikap ramah serta kooperatif yang ditunjukkan Nia dan Ardi. Mereka pun membandingkan dengan kasus Rachel Vennya yang tak dipenjara dengan alasan anak.

"Salut sama Ardi dan Nia yg banyak duit dia ikuti proses hukum ninggalin anak2nya yg masih kecil, semangat Ardi dan nia semoga buat pelajaran hidup menjadi baik lagi," puji @nita****. "Yang lebih kaya lebih taat hukum dari si Berhak Bahagia," ujar akun @tanty****** menyindir Rachel Vennya.

Sementara itu, pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun sempat buka suara terkait sikap ramah serta kooperatif keduanya. Lalunara Satriawangsa, salah seorang pihak keluarga Nia meminta agar masyarakat mendoakan yang terbaik untuk pasangan suami istri tersebut. Ia juga salut dengan Nia dan Ardi yang tetap taat hukum.

"Nggak ada yang bisa diungkapkan selain bilang terima kasih. Apa pun yang terbaik. Sebagai warga negra yang baik pasti mengikuti prosedur. Mereka taat. Didoakan selalu," ucapnya di hadapan awak media. "Semuanya baik, setiap peristiwa pasti ada hikmahnya kan. Ini, kan, pasti terjadi dari golongan mana pun, strata mana pun."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait