Rachel Vennya Ajak Salim Nauderer ke Makam Sang Ayah, Kode Segera Menikah?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tiba-tiba saja terlihat mengajak sang kekasih, Salim Nauderer berziarah ke makam sang ayah. Lantas benarkah ini menjadi pertanda Rachel akan segera menikah.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Rachel Vennya akan segera melepas statusnya sebagai janda. Pasalnya ia dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

Kabar tersebut berhembus setelah Rachel mengajak Salim mengunjungi makam mendiang ayahnya. Tak hanya berdua, ibunda Rachel, Vien Tasman juga turut seta mendampingi mereka ke makam.

"Assalamualaikum Ane, Al Fatihah," tulis ibu Rachel Vennya di Instagram, Jumat (3/12). Tampak di sana Rachel tampil berhijab dan mengenakan baju berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, Rachel juga mengenakan kerudung serta kacamata hitam.


Ibu dua anak itu terlihat tertunduk melihat pusara sang ayah. Tak ayal, unggahan ibunda Rachel tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, banyak netizen terlihat ramai menduga bahwa Rachel dan Salim akan segera menikah. Oleh karenanya, mereka datang ke makam untuk meminta restu kepada sang ayah.

"Minta restu mau nikah kayaknya," tulis seorang netter. "Minta restu mau nikah ya Nena (ibu Rachel Vennya)?" sahut netter lainnya. "Apakah ini izin mau nikah?" timpal akun yang lain. "di kira udah ptus dan rujuk sama ayah😢🙌 ternyataaa oh ternyataaaa," ujar yang lain.

Seperti diketahui, Rachel Vennya resmi dinyatakan bercerai dengan Niko Al Hakim secara verstek 16 Februari 2021. Lantas tak lama setelah bercerai, Rachel terlihat sering menghabiskan waktu bersama Salim Nauderer. Hingga kemudian mereka mengaku sudah resmi berpacaran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru