Indra Bekti Hingga Audy Item, Sederet Artis Ini Jadi Inspirasi Para Pejuang Diet
Instagram
Selebriti

Diet merupakan salah satu bentuk perawatan untuk tubuh. Selain dapat membentuk tubuh ideal, melakukan diet dapat membuat lebih sehat. Deretan selebriti ini sukses diet hingga menjadi inspirasi.

WowKeren - Diet merupakan salah satu bentuk perawatan untuk tubuh. Selain dapat membentuk tubuh ideal, melakukan diet dapat membuat kita lebih sehat. Sederet artis berikut ini sukses melakukan diet dan sukses menurunkan berat badan puluhan kilo.

Di bawah pengawasan ahlinya, mereka sukses menurunkan berat badan hanya dalam waktu hitungan bulan. Hal tersebut tentu tak jauh dari gaya hidup serta pola makan yang mereka lakukan. Konsistensi juga menjadi salah satu kunci agar diet mereka berhasil.

Deretan selebriti menjadi inspirasi untuk para pejuang diet lainnya. Bukan karena hasilnya saja, namun juga proses yang mereka jalani membuat tergerak untuk diet dengan gaya yang sehat. Lantas siapa sajakah mereka? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Indra Bekti


Indra Bekti
Instagram/indrabekti

Indra Bekti baru-baru ini juga membagi pengalamannya usai sukses menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg. Komedian berusia 43 tahun itu fokus bersama sang istri menjaga pola makan sehat serta menghindari konsumsi gula maupun makanan terbuat dari tepung. Hal tersebut Indra dan sang istri lakukan selama 2 bulan lamanya.

2. Audy Item


Audy Item
Instagram/audyitem

Audy Item sukses menurunkan berat badan 8 kg selama 3 bulan. Istri Iko Uwais itu menjalani program diet dibantu oleh ahli gizi. Audy menerapkan gaya pola makan yang sehat dalam kesehariannya. Kini ia semakin terlihat anggun dan memesona.

3. Vicky Shu


Vicky Shu
Instagram/vickyshu

Vicky Shu diketahui menjalani program penurunan berat badan dengan bantuan ahli gizi. Kini ia terlihat semakin langsing kendati telah memiliki dua orang anak bersama Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro. Vicky menjalani pola diet yang sehat seperti menjaga makan, olahraga simpel seperti berenang dan jalan kaki. Diungkap Vicky, ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kg pasca melahirkan.

4. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ditantang oleh Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan pun bertekad untuk diet. Desainer yang akrab disapa Igun itu berhasil memangkas berat badannya lebih dari 20 kg. Igun rupanya mengaku terinspirasi akan sosok Tya Ariestya.

5. Okky Lukman


Okky Lukman
Instagram/okidatanglagi

Okky Lukman sukses buat netizen terkesima dengan penampilan barunya. Host "Mikrofon Pelunas Hutang" ini sukses menurunkan berat badan sekitar 20 kg tanpa resep diet. Okky menjalankan gaya hidup sehat serta tidur dengan porsi tidur cukup.

6. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Tya Ariestya sempat bikin heboh publik dengan pola dietnya yang viral. Ibu dua anak ini menjalani diet di bawah pengawasan dokter. Tya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 19 kg dalam waktu 4 bulan. Di setiap harinya, Tya rajin berjalan kaki selama 45 menit dan mengatur setiap asupan makanan.

7. Ricky cuaca


Ricky cuaca
Instagram/rickycuaca

Ricky Cuaca diketahui memiliki berat badan 135 kg sebelumnya, perubahan drastisnya tampak usai ia berjuang selama 2 tahun untuk diet. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu tampil gagah setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 60 kg dan hingga kini dirinya fokus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sesuai target. Pria kelahiran Padang ini mengaku tak menjalani diet populer dan tetap makan tiga kali sehari. Namun Ricky gemar melakukan olahraga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru