Alec Baldwin Kesal Pada George Clooney Karena Disindir Tak Becus Jadi Aktor Usai Kru 'Rust' Ketembak
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Alec Baldwin terang-terangan mengaku tak suka dengan komentar rekan sesama aktor, George Clooney, soal insiden kru 'Rust' yang tak sengaja tertembak hingga meninggal dunia.

WowKeren - Aktor senior Alec Baldwin belum lama ini menuai pro kontra di kalangan masyarakat dunia termasuk rekan sesama artis. Diketahui, Alec tak sengaja menembak dua kru film "Rust" yang tengah dibintanginya saat sedang melakukan proses syuting.

Akibatnya satu kru wanita "Rust", Halyna Hutchins tewas di lokasi kejadian. Sementara, satu lagi, Joel Souza, sutradara "Rust" mengalami luka parah dan kondisinya sempat kritis akibat insiden salah tembak tersebut.

Di sisi lain, Alec dikabarkan tak tahu jika pistol sungguhan itu berisi peluru. Pasalnya, kru terkait sudah memastikan bahwa pistol itu tak berisi peluru.

Alec juga mengaku sama sekali tak menarik pelatuk pistol tersebut. Sehingga, ia juga tak tahu mengapa peluru bisa keluar dari pistol tersebut dan melukai Halyna yang tepat berada di depan Alec.


Pengakuan Alec rupanya tak mendapat respons positif dari rekan sesama aktor yakni George Clooney. Melalui wawancara bersama WTF Podcast, George seolah hendak menyindir Alec. Ia bahkan menyebut Alec gila dan menyebalkan

Aktor berusia 60 tahun itu mengaku selalu mengecek keamanan setiap properti yang digunakannya. Pernyataan George itu kemudian dinilai publik bak menyindir Alec yang dianggap tak profesional dan teliti sebagai aktor.

"Setiap kali mereka memberi saya pistol, saya melihatnya, membukanya, saya menunjukkannya kepada orang yang saya tunjuk," ungkap George. "Saya menunjukkannya kepada kru, setiap pengambilan, Anda serahkan kembali ke armorour setelah kamu selesai, kamu melakukannya lagi."

Alec melalui wawancara bersama ABC News kemudian menyebut komentar George Clooney sama sekali tak membantu menyelesaikan masalah. Ia mengklaim pernyataan rekannya itu sama sekali tak pantas diucapkan di tengah insiden kru "Rust".

"Bagaimana Anda menanggapi aktor seperti George Clooney yang mengatakan setiap kali mereka diberikan senjata, mereka memeriksanya sendiri ?" ujar Alec. "Ada banyak orang yang merasa perlu untuk memberikan komentar terhadap situasi tersebut, yang sebenarnya tidak membantu situasi sama sekali."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru