Brad Pitt Bintangi Film Baru Balap F1 yang Disutradarai Joe Kosinski
Instagram/bradpittofflcial
Film

Banyak kalangan yang berasal dari dunia F1 juga bersemangat menyambut film ini, terutama karena keterlibatan langsung pembalap Lewis Hamilton di dalamnya.

WowKeren - Aktor Brad Pitt siap untuk membintangi film balap F1 yang akan datang yang diarahkan oleh sutradara Joe Kosinski. Proyek ini juga disebut-sebut melibatkan pembalap selebriti Inggris Lewis Hamilton.

Proyek ini akan menjadi film Hollywood berikutnya yang berhubungan dengan olahraga. Sebelumnya, sudah ada film bergenre serupa yang sukses di pasaran, yakni"Ford v. Ferrari".

Selain itu, Pitt dan Kosinski telah lama mencoba bekerja sama untuk membuat sebuah film yang berhubungan dengan balap F1. Pada tahun 2013 lalu, Pitt seharusnya terlibat dengan sebuah film yang berjudul "Go Like Hell", di mana film ini akan mempertemukan Kosinski dan juga Tom Cruise.

Namun, proyek tersebut akhirnya dibuat menjadi sesuatu yang lain dan melahirkan hit blockbuster "Ford v. Ferrari", dengan kombinasi sutradara dan aktor yang sama sekali berbeda. Film itu dibintangi oleh Matt Damon dan Christian Bale dan disutradarai oleh James Mangold.


Kali ini, tampaknya Pitt akan mendapatkan sesuatu yang telah lama dinantinya. Banyak kalangan yang berasal dari dunia F1 juga bersemangat menyambut film ini, terutama karena keterlibatan langsung Hamilton di dalamnya.

Pakar otomotif pemenang Emmy Award Paul Brian baru-baru ini men-tweet tentang film yang akan datang ini. Melalui cuitan itu, ia berharap film ini bukan film biasa dan memberikan pengalaman yang berbeda.

Hamilton sendiri sebelumnya telah memproduksi "Cars 2", "Cars 3", dan "Zoolander 2", tetapi sejauh ini ia hanya muncul sebagai cameo. Jika keterlibatannya dengan film yang akan datang ini adalah apa yang diharapkan para penggemar, itu mungkin saja menjadi penampilan film fitur utama pertamanya.

Terlepas dari nama-nama besar seperti Brad Pitt, Lewis Hamilton, dan Joe Kosinski yang memimpin, proyek ini juga melibatkan mega-produser veteran Jerry Bruckheimer, orang di balik franchise "Bad Boys", "Pirates of the Caribbean", dan "National Treasure". Penulis skenario Ehren Kruger juga merupakan bagian dari ansambel besar ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru