MMA 2021: TXT Sepanggung Bareng Noze 'Street Woman Fighter' Sukses Kejutkan Pemirsa, Kurang Lama?
Musik

Tak hanya menyabet Music Video of the Year, TXT juga berhasil mengejutkan pemirsa saat tampil di MMA 2021. Pasalnya Soobin cs sepanggung dengan Noze 'Street Woman Fighter' pada kesempatan tersebut.

WowKeren - Selain menjadi salah satu pemenang, TXT juga memberikan kejutan untuk pemirsa di panggung Melon Music Awards (MMA) 2021.Di acara tersebut, Yeonjun cs menggandeng dancer Noze WAYB dari "Street Woman Fighter" yang sedang naik daun.

Pada MMA 2021 yang digelar pada Sabtu (4/12), TXT membawakan dua lagu yakni "0X1=LOVESONG" dan "LO$ER=LO?ER". Panggung pertama mereka, "0X1=LOVESONG" dibuka dengan dance break yang menunjukkan bahwa mereka tengah terjebak di musim dingin. Tatanan panggung sesuai dengan konsep album mereka yakni "The Chaos Chapter: FREEZE".

Semua member TXT memakai pakaian warna putih bak prajurit dengan aksen merak menyerupai percikan darah di dada mereka. Kelima member menunjukkan koreografi powerful dan akrobatik yang menyiratkan bahwa mereka sedang kebingungan sampai pada akhirnya mereka berhenti di satu titik. Bagian inilah yang semakin menyedot perhatian pemirsa, kemunculan Noze.

Setelah semua member berada di posisi diam, Noze melangkah masuk ke atas panggung melewati sebuah gerbang yang bak terbuat dari es. Begitu dancer cantik itu berhenti melangkah suasana panggung yang semula didominasi dengan biru gelap menjadi lebih cerah dan berkilauan.

MMA 2021: TXT Sepanggung Bareng Noze \'Street Woman Fighter\' Sukses Kejutkan Pemirsa, Kurang Lama?

Source: YouTube


Setelah "es dipecahkan" dengan kemunculan Noze, TXT memulai performance mereka dengan lagu andalan mereka. Tak ayal penampilan grup asuhan HYBE tersebut bareng Noze sukses membuat pemirsa terkejut. Ramai dibicarakan fans di media sosial Twitter, panggung "0X1=LOVESONG" kali bukan cuma bikin takjub namun juga menuai protes karena porsi Noze kurang lama dan hanya muncul beberapa detik.

"Kukira aku salah lihat, ternyata Noze sungguhan awww," kata salah satu netizen. "OOOOMFGGG NOZE DAN TXT!!!!" seru netizen yang lain. "NOZEEE CANTIK BANGEEET," imbuh lainnya.

"Ketika kita semua berpikir mereka akan menari bersama tapi dia cuma muncul 5 detik," komentar seorang netizen. "Jadi dia hanya berjalan," sambung netizen lain. "Lakukan KOLAB segera," tambah yang lain.

Menariknya, sebelum ini Soobin yang notabane penonton setia "Street Woman Fighter" sempat mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Noze. Dalam sebuah siaran V Live pada bulan Oktober lalu, leader TXT tersebut bercerita pernah bertemu Noze namun terlambat menyadarinya. Sehingga tidak mengherankan jika sebagian fans ingin mereka meluncurkan kolaborasi bersama di masa depan.

Sementara itu, TXT berhasil membawa pulang trofi Music Video of the Year dalam gelaran MMA 2021. Dengan demikian, kemenangan ini menjadi kali kedua mereka di MMA setelah berhasil merebut gelar Rookie of the Year pada 2019 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel