Twitter Alec Baldwin Lenyap Usai Tak Sengaja Tembak Kru 'Rust' Hingga Tewas, Terima Banyak Kecaman?
NBC
Selebriti

Twitter pribadi milik Alec Baldwin mendadak menghilang dari platform tersebut. Benarkah Alec tak tahan lagi dengan komentar jahat publik dan memutuskan untuk menghapusnya?

WowKeren - Aktor senior Alec Baldwin tengah menerima banyak sorotan usai tak sengaja menembak dua kru "Rust" film yang tengah dibintanginya. Peristiwa nahas itu terjadi di tengah proses syuting berlangsung.

Peluru pistol Alec itu mengenai kru wanita bernama Halyna Hutchins hingga nyawanya tak bisa tertolong. Sementara itu, sutradara film "Rust" yakni Joel Souza juga tertembak dan mengalami luka serius yang membuat kondisinya kritis.

Menurut laporan yang dibagikan, properti syuting film "Rust" menggunakan properti senjata api sungguhan. Alec kemudian dikabarkan tak tahu jika pistol yang digunakannya berisi peluru. Pasalnya, kru terkait telah mengonfirmasikan dan memastikan jika pistol itu tak berisi peluru.

Alec dalam wawancara terbaru juga mengaku sama sekali tak menarik pelatuk pistol yang tengah digunakannya. Itu mengapa, Alec sangat bingung mengapa pistolnya bisa melukai kedua rekannya yang berdiri tepat di hadapannya.


Meski Alec dinyatakan tak bersalah atas peristiwa yang menelan nyawa Halyna, aktor berusia 63 tahun itu masih saja menerima kritik publik. Sebagian orang mengaku tak percaya dengan perkataan Alec yang mengaku tidak tahu bila pistolnya berisi peluru.

Publik mengklaim Alec sudah terlalu sering menggunakan properti tembak yang seharusnya paham betul soal senjata api tersebut. Tak sedikit yang menganggap Alec bukanlah aktor profesional karena menggantungkan keselamatan properti pada staf saja.

Menariknya, akun Twitter pribadi milik Alec yang bernama @alecbaldwin telah menghilang dari platform tersebut. Alec menghapus akunnya tak lama setelah wawancara perdananya di TV usai tidak sengaja menembak Halyna.

Alec sendiri belum buka suara terkait hilangnya akun Twitter-nya secara mendadak. Publik mengira Alec sudah tak tahan lagi dengan komentar jahat publik sehingga memutuskan untuk menghapus akun Twitter-nya.

Alec sebelumnya juga dikabarkan sangat depresi dan frustasi karena peristiwa nahas yang terjadi di lokasi syutingnya. Ia bahkan seolah menghilang dari hadapan publik selama beberapa minggu usai penembakan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait