Jadi Pasutri, Pertemuan Canggung Tapi Romantis Yesung - Nayoung di 'We Became a Family' Tuai Sorotan
YouTube/디스커버리 채널
TV

Yesung Super Junior dan Nayoung eks IOI yang dipasangkan sebagai suami istri virtual di 'We Became a Family' memiliki pertemuan yang canggung namun romantis. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Variety show "We Became a Family" telah menayangkan episode perdananya pada Senin (6/12). Salah satu momen paling menarik dalam episode ini adalah pertemuan Yesung Super Junior dan Lim Nayoung eks IOI yang dipasangkan sebagai pasangan suami istri (pasutri) virtual.

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Yesung dan Nayoung tampak tersipu malu. Mereka juga terlihat cukup canggung meski sebenarnya menyambut pertemuan itu dengan penuh kebahagiaan.

Untuk memulai kehidupan yang baru, Yesung menyiapkan lamaran romantis untuk Nayoung. Dia bahkan mmemberinya cincin pasangan yang terlihat begitu cantik.

Namun, cincin itu ternyata tidak muat di jari manis Nayoung. Karena itulah keduanya langsung tertawa selama beberapa saat sebelum memutuskan untuk memasang cincin tersebut di jari kelingking Nayoung.

Setelah sempat canggung, pasangan ini akhirnya bisa berbicara dengan lebih akrab. Mereka juga tampak sangat menikmati momen kebersamaannya dalam program tersebut.


Pertemuan canggung namun romantis Yesung dan Nayoung ini pun jadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry keduanya serta menyoroti sikap romantis Yesung. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku senyum-senyum sendiri saat menonton ini. Yesung adalah salah satu pria paling manis dan perhatian, jadi aku iri pada Nayoung. Tapi aku mendukung kalian, nikmati pengalaman kalian dan silakan bersenang-senang!" ujar seorang penggemar.

"Yesung selalu menunjukkan sisi lembut dan romantisnya. Aku menyukainya," imbuh penggemar yang lain. "Yesung adalah pria gentle dan sisi romantisnya begitu alami. Aku senang melihat mereka dipasangkan di sini," tambah yang lain.

"Mereka benar-benar seperti pasangan. Mereka canggung tapi juga menggemaskan," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, pasangan ini sangat menggemaskan. Aku tak sabar menonton episode selanjutnya," timpal yang lain.

"Aku sangat menyukai mereka. Mereka canggung pada awalnya, tapi mereka benar-benar lucu. Aku bisa merasakan chemistry-nya," sahut penggemar yang lain. "Keduanya sangat menggemaskan. Yesung romantis, Nayoung terlihat malu-malu. Mereka adalah pasangan yang manis," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts