Khloe Kardashian 'Tanggapi' Kabar Tristan Thompson Sambut Anak Ketiga Dengan Wanita Lain
Selebriti

Khloe Kardashian beri respons tak terduga usai sang mantan kekasih sekaligus ayah dari putrinya, True Thompson yakni Tristan Thompson dikabarkan menyambut kelahiran anak ketiganya dengan wanita lain.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson kembali menggemparkan publik. Bagaimana tidak, Tristan dituding telah menghamili seorang trainer wanita bernama Maralee Nichols.

Kabar itu pertama kali terbongkar saat Nichols memutuskan untuk menggugat Tristan ke pengadilan atas kasus penelantaran anak. Nichols mengaku telah berselingkuh dengan Tristan saat bintang NBA itu masih berkencan dengan Khloe Kardashian.

Bayi Nichols yang diduga merupakan anak Tristan dilaporkan telah lahir sejak 2 Desember 2021 lalu. Nichols kemudian meminta Tristan untuk mengganti semua biaya persalinan.

Wanita itu juga menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan sang bayi di masa depan termasuk susu, popok, serta obat-obatan.

Sementara itu, Tristan sendiri telah mengakui jika pernah beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols. Namun, Tristan masih kurang yakin jika bayi yang dilahirkan Nichols merupakan darah dagingnya. Alhasil, dalam tuntutan tersebut, Tristan meminta bayi Nichols dilakukan test DNA.


Terkait kabar tersebut, Khloe selaku mantan kekasih Tristan diduga turut menanggapi kelakuan ayah dari sang putri, True Thompson. Ia membagikan postingan bijak melalui Story Instagram-nya.

Dalam story tersebut, Khloe membahas soal saran hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Pesan tersebut kemudian diklaim publik sebagai sindiran halus untuk Tristan Thompson.

Khloe seolah ingin mengingatkan kepada semua orang untuk senantiasa berbuat baik apapun yang terjadi. Khloe berpesan untuk selalu bertanggung jawab atas semua kesalahan yang diperbuat.

"Saran hidup: Selalu jadilah orang terbaik yang Anda bisa. Bersikap baik bahkan ketika Anda lelah. Bersikaplah pengertian bahkan ketika Anda sedang marah," bunyi pesan tersebut. "Jadilah orang terhebat yang Anda bisa dan ketika Anda membuat kesalahan, gantilah di saat atau menit atau hari berikutnya."

Khloe seolah ingin berpesan kepada Tristan untuk menjadi pribadi yang apa adanya tanpa ingin dilihat hebat di mata banyak orang. Menurut Khloe, manusia tak boleh menyia-nyiakan waktu mereka karena kesempatan hidup hanya datang sekali.

"'Satu hal yang tidak boleh Anda lakukan? Jangan pernah habiskan waktumu untuk membuktikan kepada siapapun bahwa kamu hebat," pungkas pesan itu. "Tindakanmu akan berbicara sendiri dan kita hanya punya waktu terbatas di dunia ini, jangan sia-siakan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait