Nikita Mirzani Diisukan Ghibahin Tas Mahal Nagita-Iis Dahlia, Dewi Persik Tertawakan Alasannya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali terseret isu berghibah soal artis. Sempat rumpi soal keaslian tas Nagita Slavina dan Iis Dahlia, Nikita malah jadi bahan tertawaan Dewi Persik yang turut mengomentari isu tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan terkait isu chat ghibah seputar barang branded Nagita Slavina. Namun bukan cuma Nagita, Nikita dirumorkan juga membahas keaslian tas dari Iis Dahlia.

Dalam postingan akun yang kerap menyebar rumor soal Niki, beredar chat WA diduga ibu tiga anak itu. Ia sempat menanyai seseorang diduga Fitri Salhuteru soal status tas Iis.

"Asli ga" tanya sosok diduga Nikita. "Nggak jelas," balas seseorang diduga Fitri.

Instagram

Nikita Mirzani Ditertawakan Dewi Persik

Postingan itu rupanya sukses menuai gelak tawa Dewi Persik. Artis yang akrab disapa Depe itu sempat meledek Nikita bukan berniat menyindir namun bertanya karena tak tahu apakah tas yang dipakai Iis asli atau palsu.

"Ya ampunnnn astagfirulloh ?????????? ternyata blm faham asli dan palsu kyk gmn yaa ????," ledek Depe. "Lhaaa iyaaa..tiap ada artiss bw hermes dikit dah tanyak asli apa palsu..Lha kaLo sok iye dah pasti tau Lha mana yg asli dan mana yg palsu..berartii gobLok sidower itu..sok sok an merhatiin barang2nya artis..bah palsu bah asli..urusanye opo ambek kowe Werrrr dower artis prostitusi No prestasi????," ujar seseorang. "Pantes smua tas dibilang KW wkwkkwk ternyata mau tnyk malu jd sok judge yee wkwkkw," kata Depe.



Tak cuma Depe, Bebizie juga ikut berkomentar tak kalah menohok. "Semua orang pake hermes dibilang palsu klo dia mmg paham hermes knp hrs tanya orang. dia yg sering pake fake makanya selalu katain orang bgt. dia yg lontong teriakin orang semua lontong. mmg cm dia doang didunia ini yg paling merasaa segalanya yah mbaak ??," seru Bebizie.

Sebelumnya, baik Depe maupun Bebizie pernah dikabarkan tak akur dengan Nikita. Depe dibuat murka ketika Nikita seolah ikut menyentil dirinya soal ribut dengan Denise Chariesta.

"Jadi gini, lagi di acara "Brownis", tiba-tiba ka Igun (Ivan Gunawan) bilang begini 'Itu lu beli bunga sama Denise ya?'" kata Nikita. "Terus gue bilang kalau Denise hebat meskipun berantem nggak pernah keluar kata kasar."

Depe rupanya kesal dan terus memaki Nikita. "Dewi Perssik ngomong lah di Instagram, bawa-bawa nama gue. (bilang) kasihan tuh dia lagi ngeluarin video klip, tonton gih. Dia kan bukan penyanyi, suaranya jelek. Gue abis bo, dimaki sama Dewi Perssik. Tapi gue dibilangin sama Ka Fitri, nggak usah diladeni," ujar Nikita.

Sedangkan Bebizie emosi usai dipolisikan Nikita terkait kasus ilegal akses melawan Kiki The Potters. Bebizie menilai Nikita kesal padanya karena cemburu saat ia bareng Dipo Latief.

"Kalaupun ada hubungan kan sudah sama sama single. Dia sudah cerai kan sama Mas D. Tapi aku enggak ada hubungan apa-apa," seru Bebizie. "Yang nyenggol duluan kan sebenarnya mereka. Kalau ketemu aku suka nyinyir sama aku. Dia anggap apa yang aku punya bukan dari hasil kerja aku. Tapi dikasih oranglah, dari hasil kerja nggak baik."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts