Anak Masih Kecil, Raditya Dika Sudah Siapkan Biaya Pernikahannya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika diketahui memiliki dua anak yang masih kecil dan bahkan belum genap berusia 3 tahun. Namun siapa sangka, ternyata sang komika sudah mempersiapkan biaya untuk pernikahan anak-anaknya kelak.

WowKeren - Belum lama ini Raditya Dika sempat mengungkapkan bawa ia telah menyiapkan dana untuk masa depan anak-anaknya. Menariknya lagi, suami Anisa Aziza itu mengaku bahwa ia juga menyiapkan dana untuk pernikahan buah hatinya kelak.

Padahal diketahui bahwa kedua anak Radit saat ini masih berusia di bawah 3 tahun. Rencana tersebut disampaikan Raditya Dika saat berbincang di video podcast Deddy Corbuzier. Mendengar hal itu, Deddy malah mengkritik Radit yang dianggapnya keliru.

Awalnya sang komika memperkenalkan aplikasi reksa dana untuk berinvestasi yang sedang dipromosikannya. Setelah itu, barulah pembicaraan mengarah kepada rencana mengumpulkan uang untuk biaya pernikahan anaknya.

"Jadi begini, aku kan sering share tujuan keuangan yang baru apa. Contohnya yang paling baru nikahan anak, sudah mulai aku kumpulkan," ujar Radit. Deddy kemudian langsung memberikan kritik pada Radit.

Pasalnya Deddy menakutkan orang yang akan menikahi anak-anaknya Radit tidak akan lagi berusaha mengumpulkan dana untuk menikah karena sudah tahu kekasihnya sudah disiapkan dana nikah oleh bapaknya. Dengan begitu, besar kemungkinan pula anak Radit akan mendapatkan calon pendamping hidup yang miskin.


"Hah? Kalau lu mengumpulkan dana untuk nikahan anak cewek lu, berarti dia akan mencari calon suami yang miskin, tidak punya uang sampai nikahan mereka dibayarin calon mertua," celetuk Deddy.

Radit pun menyanggah argumen tersebut. Menurutnya, keputusan mengumpulkan uang untuk biaya nikah karena adanya banyak kemungkinan yang tak diharapkan. Bahkan jikalau uang tersebut tak digunakan, bisa dialihkan sebagai dana pensiun.

Deddy kemudian membahas soal rencana dirinya akan melepas sang putra, Azka setelah lulus kuliah nanti. Radit setuju dengan sikap Deddy kepada Azka, namun ia juga memiliki rencana untuk anaknya yang tak terpikirkan oleh Deddy.

Rencana yang dimaksud adalah pembagian warisan rumah beserta biaya penggunaan listrik. Hal itu membuat Deddy kaget dan tak lagi mengkritik keputusan Radit. "Aku memang begitu, apa yang terjadi di masa depan sudah dipikirkan dari sekarang," jelas Radit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait