Mobil Rombongan Ditabrak Saat Perjalanan Dakwah di Aceh, Ustaz Zacky Mirza Sampai Kena Pecahan Kaca
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Mobil ustaz Zacky Mirza ditabrak saat ia dalam perjalanan dakwah di Aceh. Bahkan gara-gara kejadian tersebut, ustaz Zacky Mirza sampai terkena pecahan kaca jendela mobilnya.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini dialami oleh ustaz Zacki Mirza. Rombongan Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat perjalanan dakwah.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram milik sang ustaz. Terlihat dalam video yang diunggah Zacky Mirza, pecahan kaca masuk ke dalam mobil. Bahkan pecahan kaca tersebut sampai mengenai Zacky Mirza yang duduk di kursi sopir.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Zacky Mirza sempat mengungkapkan dirinya tengah berada di dalam perjalanan dari Banda Aceh ke Bireun. "Teman-teman kita lagi on the way ke Bireun dari Banda Aceh," ujar Zacky Mirza.

"Bisa 3 sampai 4 jam alhamdulillah sama Papa saya Mama juga abis makan. Kita acara entar malam ke Bireun. Insyaallah besok pagi ke Pekanbaru. Sama teman-teman juga di belakang 2 sampai 3 mobil," tambahnya sambil memperlihatkan kondisi di dalam mobilnya.

Namun sekitar satu jam kemudian, Zacky Mirza membagikan momen kaca mobilnya yang pecah. Kemudian terdengar seseorang bertanya soal keadaan Ustaz Zacky Mirza.


"Ustaz nggak apa-apa ustaz?" tanya seorang pria. "Aman, aman, nggak apa-apa. Nggak (kena pecahan kaca) aman. Nggak apa-apa," jawab Zacky Mirza.

Zacky Mirza kemudian mengkhawatirkan sang ibunda yang duduk di belakangnya."Untung nggak ini, cuma pecah doang. Mama kena nggak? Nggak kan?" tanya. Mengiringi unggahannya, Zacky Mirza bersyukur karena ia dan rombongan masih diberi keselamatan.

"Musibah bisa terjadi dimanapun & kapanpun, Semoga Allih selalu melindungi & meridhoi perjuangan kami Yaa Robbanaa..... DAJWAH MUST GO ON!" tulis Ustaz Zacky Mirza.

"Makasi Wat Papah (Ayahanda H. Abdullah SM) & Mamah @yani.komarayani yg uda nemenin perjalan dakwah jauh2 ke ujung Indonesia. Ampe harus mual2 krn medan & speed perjalan yg cukup menantang," lanjutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait