Tya Ariestya Malah Banjir Pujian Saat Pamer Jerawat Di Wajahnya
Instagram
Selebriti

Tya Ariestya belum lama ini terlihat santai memamerkan wajahnya yang sedang berjerawat. Namun momen tersebut malah mendapatkan banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Tya Ariestya berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan ternyar di laman Instagram miliknya. Pasalnya tampak di sana Tya dengan santai dan percaya diri memperlihatkan beberapa jerawat di wajahnya.

Mengiringi unggahannya, Tya menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama wajahnya mengalami jerawatan. Kendati demikian, ia tidak perlu khawatir karena sudah mengetahui cara perawatannya.

"Jerawat = udah biasa, gpp selama tau treatment nya nanti akan hilang pd waktu nya," tulis Tya sebagai keterangan pada unggahannnya di Instagram. "Apalagi aku yg ada riwayat pcos, jerawat jadi sahabat dari jaman masih gadis, dan jerawatan + muka berminyak berlebih jg jd satu kondisi yg biasanya hrs diterima pejuang pcos 💪🏻"

Tya juga tak masalah dengan pori-pori di wajahnya yang nampak terlihat begitu jelas. "Pori = klo gak mau ada pori nya mesti jadi boneka barbie 🤪," jelasnya.


Begitu pula dengan masalah kerutan, Tya tampak tak mau mengambil pusing. Menurutnya yang terpenting adalah mempercantik hati. "Kerutan = seiring berjalannya waktu mulai muncul ya, bs lahhh di minimalisir dikit2. Yg penting menghargai diri sendiri itu penting, tetep berusaha cantik dari dalam hati aja," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Tya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari koloom komentar, rupanya banyak netter justru merasa kagum dan salut pada Tya yang selalu tampil percaya diri meski wajahnya sedang berjerawat.

"Salut dan apriciate dg ke percayaan diri km mbk," tulis seorang entter. "Gpp jerawat numpang lewat aja...masih ttp menang idung mancungnya," puji netter yang lain. "Tetep cantik walau ada jerawat neng @tya_ariestya ❤️" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait