Lesti Kejora Borong Piala Indonesian Music Awards 2021, Rizky Billar Ungkap Terima Kasih Ke Fans
Instagram
Selebriti

Lesti Andryani belum lama ini memborong piala Indonesian Music Awards 2021. Rizky Billar yang kala itu setia menemani sang istri untuk mengambil piala langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2021 telah digelar pada Senin (6/12) kemarin malam. Pada kesempatan tersebut, penyanyi muda dan berbakat, Lesty Kejora (Lesti Andryani) memborong 3 piala di ajang penghargaan yang bekerja sama dengan Langit Musik tersebut.

Lewat lagu "Bismillah Cinta", Lesti berhasil memboyong piala IMA 2021 untuk kategori 'Collaboration of The Year'. Yang mana seperti diketahui lagu tersebut dinyanyikan Lesty saat ia berkolaborasi dengan bersama band senior Indonesia yakni Ungu.

Selain itu, Lesty kembali naik ke atas panggung karena mendapatkan piala keduanya karena memenangkan kategori Top Nada Sambung Pribadi berkat lagu "Kulepas Dengan Ikhlas". Kali ini sang suami, Rizky Billar ikut mendampingi istrinya tersebut naik ke atas panggung.


Pada kesemnpatan itu, Billar pun menyampaikan rasa bangganya terhadap Lesty. "Kakak menjadi suami paling bangga karena punya istri berprestasi" ujar Billar lantas merangkul istrinya.

Tak berhenti sampai di situ, keberuntungan Lesty masih berlanjut karena ia kembali memenangkan piala penghargaan dalam kategori Social Media Artist Of The Year. Lesty berhasil mengalahkan nominasi lainnya yaitu Betrand Peto, Anneth Delliecia, Lyodra , dan Tiara Andini.

"Terimakasih suamiku tersayang untuk support dan dukungannya," kata Lesty kepada sang suami yang setia mendampinginya naik ke atas panggung. "Untuk Lesti Lovers, mereka selalu konsisten untuk mendukung kamu dan dukungan mereka tidak pernah luntur sampai sekarang. terimakasih untuk fans yang selalu mendukung kita," kata Billar menimpali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait