Bikin Haru, Inul Daratista Beri Reaksi Begini Saat Lesty Borong Piala Indonesian Music Awards 2021
Instagram
Selebriti

Lesty Kejora belum lama ini berhasil memborong bayak piala Indonesian Music Awards 2021. Lantas Inul Daratista terharu hingga memberikan reaksi berikut ini dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini keberuntungan sedang dialami Lesti Kejora (Lesti Andryani). Pasalnya ia baru saja memborong piala penghargaan Indonesian Music Awards 2021 yang digelar pada Senin (6/12) kemarin malam.

Tak tanggung-tanggung, istri Rizky Billar tersebut langsung membawa 3 piala penghargaan. Lesti menang dalam beberapa kategori yaitu kategori 'Collaboration of The Year', kategori 'Social Media Artist Of The Year' dan kategori Top Nada Sambung Pribadi.

Tak hanya Lesty, kemenangan tersebut rupanya juga disambut bahagia oleh Inul Daratista. Lewat unggahannya di Instagram, Inul terlihat memberikan kecupan manis pada mantan anak didiknya tersebut.

Mengiringi unggahannya, Inul seolah bangga karena Lesty berhasil memborong banyak piala penghargaan. Tak lupa, ia juga mendoakan agar kondisi Lesty dan calon bayinya terus dalam kondisi sehat.


"Baby L mborong award !!!❀️ Tar lahir langsung nyanyiπŸ€­πŸŽΌπŸŽΉπŸŽ€πŸ’ƒ Sehat ya dd’ and baby L juga daddynya 😘 @lestykejora @rizkybillar," tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (6/12).

Tak ayal, unggahan Inul tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku turut senang dan terharu melihat Inul berfoto bersama Lesty.

"Alhamdulillah Bahagia Selalu Kesayangan2 Akuuu πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™," ujar Fitri Carlina. "Masyaallah bunda dan anak yg the best πŸ’–πŸ’–πŸ’– yg awalnya TDK saling tahu tapi tetap saling sayang dan cinta sehat selalu bunda Inul dan LESLAR πŸ’–πŸ’–πŸ’– dan selalu sukses dan terus bantu orang banyak amin.," komentar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru