Cara Nagita Slavina Gendong Baby Rayyanza Disebut Terlalu Rapat, Langsung Banjir Pembelaan Menohok
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Potongan video saat Nagita Slavina gendong baby Rayyanza tuai gunjingan netizen lantaran dinilai terlalu rapat, malah banjir pembelaan dari warganet lain gara-gara ini.

WowKeren - Nagita Slavina akhirnya menjadi ibu dari dua anak setelah melahirkan bayi laki-laki yang kini diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Baby Rayyanza sendiri lahir pada 26 November 2021. Kehadirannya di keluarga Gigi dan Raffi Ahmad sempat menjadi buah bibir bahkan langsung trending di Twitter lantaran statusnya sebagai anak “Sultan”.

Sementara itu Gigi saat ini tentu tengah disibukkan kembali merawat sang bayi di rumah. Beragam aktivitasnya usai melahirkan tak jarang muncul di vlog keluarga di kanal YouTube RANS Entertainment.

Namun rupanya ada sebuah cuplikan dari vlog keluarga mereka yang tengah ramai menjadi perbincangan tentang istri Raffi Ahmad tersebut. Tepatnya soal cara Gigi menggendong sang buah hati.

Dalam video yang beredar, Gigi yang tengah berbincang dengan Sule nampak mendekap baby Rayyanza dalam gendongan berwarna abu-abu. Namun cara tersebut memancing pro dan kontra hingga digunjing lantaran gendongan Gigi dinilai terlalu rapat bagi sang bayi.

Ya mama gigi gedong jangan terlalu rapat takut nggak bisa nafas,” ujar seorang warganet. “Kok baru berapa hari udah digendong gitu kan kasihan debaynya, takut sesak kehabisan oksigen dan mamnya gak tahu.. aduh ngeri ah, aneh-aneh aja model gendongannya,” ujar yang lain.


Video tersebut lantas semakin memancing komentar dari pengguna Instagram usai dibagikan ulang akun @rumpi_gosip. Namun kali ini respons jauh berbeda justru banjir berdatangan.

Pembelaan ramai bermunculan untuk istri Raffi Ahmad dari warganet di Instagram. Bukan tanpa sebab, cara gendong Gigi disebut merupakan cara gendong m shape yang justru membuat bayi nyaman.

Tak hanya itu, banyak netter juga meyakini Gigi memiliki dokter sendiri yang selalu diajak berkonsultasi tentang tumbuh kembang sang bayi. Karena itu cara Gigi menggendong bayinya pun diyakini sudah berdasarkan izin dari sang dokter.

Wkwkwkw katrok ni mak2 yg komentar.. Pentingnya ilmu parenting jaman sekarang, jangan berpatokan dengan jaman kata orang dulu.. Mba gigi itu pny doktr khusus bayi bersin aja lgsg dtangani profesor apalah cuma aku yg remahan reginang,” seloroh akun @maia******.

Itu posisi m shape wahai netijen, posisi yang paling nyaman buat bayi,” timpal @nurul******. “Netizen yg jadul pada gk tau ilmu gendong baby M shape pakai gendongan itu yaa, liat bule2 aja gendongnya gitu pada sotoy banget,” sahut akun @asry*****. “Gendong Mshape paling nyaman buat bayi, ibu2 milenial tau ini. Yg protes pasti masih konservatif sekali,” sambung akun @msrull*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru