Bae Doona Bocorkan Interaksi Gemas dengan Gong Yoo di Lokasi 'The Silent Sea', Fans Auto Tak Sabar
Instagram/netflixkr
TV

Dalam sebuah postingan beberapa waktu lalu, Bae Doona membocorkan situasi di lokasi syuting 'The Silent Sea' bersama dengan Gong Yoo. Interaksi tampak menggemaskan, pemirsa langsung tidak sabar.

WowKeren - Potret Gong Yoo dan Bae Doona di lokasi syuting "The Silent Sea" baru-baru ini terungkap! Foto tersebut diunggah tak lain dan tak bukan oleh Bae Doona sendiri di akun Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (4/12), Bae Doona mengunggah foto dirinya bersama dengan Gong Yoo dalam balutan pakaian luar angkasa atau space suit. Dalam foto yang diberi keterangan D-20 tersebut, mereka tampak sedang bersiap-siap untuk pengambilan gambar. Postingan tersebut menandakan Bae Doona sedang menunggu siaran perdana "The Silent Sea".

Jika Gong Yoo sedang serius memperhatikan naskah, Bae Doona tampak sedang menatap ke arah kamera. Pada foto kedua, tampak Gong Yoo mengangkat tangan di wajah dan Bae Doona terlihat tersenyum nakal. biaFoto tersebut diambil oleh produser Jung Woo Sung yang juga merupakan aktor kenamaan Korea Selatan.

Interaksi menggemaskan mereka di dalam foto tersebut mengundang komentar-komentar tidak sabar untuk menyaksikan drama ini. Selain itu, ada pula yang mengomentari betapa interaksi mereka berdua amatlah lucu.


"Aku lebih bersemangat menonton serial ini daripada Natal," kata salah satu netizen. "Sangat menantikan bisa melihat kalian berdua di layar yang sama Natal ini, Bae Doo Na sshi dan Gong Yoo sshi," sahut netizen lain. "Doona, jika kamu serius Gong Yoo serius. Jika kamu tertawa, Gong Yoo juga akan tertawa," sambung lainnya.

Seperti diketahui bersama, Gong Yoo dan Bae Doona adalah teman seumuran. Pada awal tahun ini, saat muncul di acara tvN "Yoo Quiz on the Block" Bae Doona mengungkapkan julukan satu sama lain yakni Gong Yoo dipanggil "Heukimja" (wijen hitam) dan dirinya adalah Baekseolgi (kue beras putih). Dengan kedekatan ini, fans mengharapkan bagaimana nantinya chemistry mereka akan terungkap di dalam film tersebut.

"The Silent Sea" sendiri adalah film thriller misteri fiksi ilmah yang berlatar di Bumi sunyi pada tahun 20175. Dalam keadaan kekurangan pangan dan air, drama ini menceritakan perjalanan misi khusus anggota elit untuk pergi ke pangkalan penelitian terlantar di bulan.

Sementara itu, "The Silent Sea" akan dirilis serentak 24 Desember mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan di aplikasi Netflix.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts