Dituduh Penipu, Ustaz Yusuf Mansur Malah Pasrah Hingga Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini mendapati tudingan disebut sebagai penipu. Menanggapi hal tersebut, sang ustaz justru malah bersikap pasrah dan memberikan reaksi tak terduga berikut ini!

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur tengah jadi sorotan gara-gara tudingan penipuan. Lantas belum lama ini ia terlihat menanggapi tudingan tesrebut lewat unggahannya di Instagram.

Tampak di sana seorang awak media mengirimkan pesan WhatsApp pada Yusuf Mansur untuk dimintai wawancara terkait kabar penipuan tesrebut. Namun sang ustaz justru malah pasrah dengan anggapan tersebut.

"Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu," tulis Yusuf Mansur mengawali ulasan pada unggahannya.

Yusuf Mansur menegaskan tidak masalah kalau mereka yang merasa ditipu ingin melaporkannya ke kepolisian. Ia mengaku terima disebut penipu dan meminta doa dari publik.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," paparnya.



Tak hanya itu, Yusuf Mansur juga mempersilahkan media untuk menampilkan rumor miring yang sudah beredar. "Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah," tambahnya.

Kendati demikian, Yusuf Mansur menawarkan kepada orang-orang yang menyebutnya penipu untuk langsung menempuh jalur hukum. Ia memastikan dirinya tidak akan lari dan akan selalu kooperatif mengikuti proses hukum.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," terangnya.

"Mangga... Saya akan ikutin seluruh proses hukum. Sekali lagi. Seperti yang udah2 bertahun2. Semoga mereka dan beliau2 mendapatkan apa yang mereka dan beliau2 cari, dan yang mereka dan beliau2 mau," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts