Song Hye Kyo Ungkap Aspek Yang Bikin Dirinya Kesulitan Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV

Dalam wawancara terbarunya, Song Hye Kyo membeberkan alasan dirinya setuju membitangi 'Now, We Are Breaking Up' yakni karena karakter Ha Young Eun dan kepercayaannya kepada sang sutradara.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Now, We Are Breaking Up". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Ha Young Eun, seorang desainer yang sempat merasakan patah hati ditinggalkan kekasih selama 10 tahun.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis Viu Indonesia belum lama ini, Song Hye Kyo mengungkap bagaimana perasaannya kembali membintangi drama usai 2 tahun berlalu. "Aku rehat sekitar 2 tahun. Aku amat senang bisa menjadi bagian dari drama 'Now, We Are Breaking Up' ini," ungkap Song Hye Kyo.

"Dengan penulis, sutradara, serta para aktor dan aktris hebat. Aku bisa bekerja dengan para anggota staf yang luar biasa dan itu menciptakan lingkungan yang amat menghangatkan hati. Kurasa aku akan amat merindukan semua orang saat dramanya akhirnya tamat," imbuh Song Hye Kyo.

"Sekarang aku amat bersenang-senang syuting," tambah Song Hye Kyo. Wanita cantik ini juga membeberkan alasan dirinya setuju membitangi "Now, We Are Breaking Up" yakni karena karakter Ha Young Eun dan kepercayaannya kepada sang sutradara.


Song Hye Kyo pun mengungkap aspek yang sempat membuat dirinya kesulitan dalam menjalani proses syuting "Now, We Are Breaking Up". "Tokoh yang kuperankan adalah kepala desain. Untungnya industri model tidak sepenuhnya asing bagiku," curhat Song Hye Kyo.

"Pekerjaanku berkaitan erat dengan mode. Aku punya banyak teman yang bekerja di bidang itu dan mereka memberitakuku banyak hal Namun setelah memerankan tokohnya, aku menyadari itu sebenarnya pekerjaan yang amat berat," imbuh Song Hye Kyo.

"Aku baru tahu mereka (para desainer) sungguh melalui banyak hal. Kami ingin memastikan akting dan naskahnya serealistis mungkin. Jadi aku banyak bicara dengan sutradara serta sesama aktor aktris," pungkas Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" menceritakan kisah cinta antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer populer. Keduanya terhubung oleh takdir rumit karena mantan pacar Ha Young Eun yang sudah meninggal 10 tahun lalu ternyata adalah kakak kandung Yoon Jae Guk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait