Gong Yoo dan Bae Doona Terbang ke Bulan, Tim 'The Silent Sea' Bocorkan Sinergi Eksplosif
TV

Mendekati perilisan, Netflix membagikan foto-foto adegan 'The Silent Sea' yang semakin menggugah rasa penasaran. Dalam misi Gong Yoo dan Bae Doona ke bulan, tim produksi membocorkan adanya sinergi eksplosif.

WowKeren - Drama original Netflix mendatang, "The Silent Sea" baru saja merilis foto-foto adegan yang menarik. Menyatukan akting Gong Yoo dan Bae Doona serta diproduseri oleh Jung Woo Sung, drama ini menarik minat karena temanya yang futuristik.

Memadukan genre sains ilmiah, misteri dan thriller, "The Silent Sea" mengambil latar belakang bumi di tahun 2075. Menjadi planet yang sunyi, saat itu bumi menderita kekurangan air dan makanan karena terjadi kekeringan. Kekeringan yang melanda planet ketiga tata surya ini membuat laut mengering dan muncul gurun di mana-mana.

Demi kemaslahatan umat manusia, terpilihlah sebuah tim untuk menjelajah antariksa. Adalah Han Yoon Jae (Gong Yoo), seorang tentara badan antariksa termasuk Song Ji An (Bae Doo Na) diutus terbang ke bulan. Misi khusus itu adalah untuk mengambil sampel misterius di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Pada Senin (6/12), Netflix merilis foto-foto adegan Gong Yoo dan Bae Doona dalam "The Silent Sea". Pada foto pertama tampak keduanya sebagai Han Yoon Jae dan Song Ji An dalam space suit atau pakaian luar angkasa sedang berada di dalam pesawat dengan teknologi mutakhir.


Dalam foto kedua, Song Ji An memegang senter di tangan dan tengah menyoroti lantai di bawah mereka. Sementara Gong Yoo berlutut untuk memeriksa apa yang terjadi. Raut wajah terkejut Gong Yoo di foto ini semakin menggugah rasa penasaran pemirsa tentang penemuan apa yang mereka lihat.

Berikutnya, ditampilkan Song Ji An sedang menyaksikan sesuatu dari celah pintu besi khas stasiun atau pesawat luar angkasa. Sorot mata waspadanya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan. Di sisi lain, Han Yeon Jae yang merupakan tentara karismatik dengan sorot mata tenang ketika di darat menampilkan ekspresi tegang dengan pandangan mata bergetar ketika menatap sesuatu yang meningkatkan rasa pensaran.

Tim produksi mengatakan, "Ji An ingin mengetahui kebenarannya, dan Yoon Jae harus menyelesaikan misi. Dua orang yang tampak seperti garis sejajar, tidak bisa sepaham ketika menuju bulan bersama-sama. Pastikan untuk menyaksikan sinergi eksplosif pertemuan pertama antara Bae Doona dan Gong Yoo di 'The Silent Sea'."

Sementara itu, "The Silent Sea" akan dirilis pada 24 Desember mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan serentak melalui aplikasi Netflix.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts