Akui Risih Dengar Kabar Rencana Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan, Mbah Mijan Ingatkan Soal Usia
instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan akui risih saat mendengar kabar soal rencana pemindahaan makam Vanessa Angel oleh pihak sang ayah Doddy Sudrajat, beri harapan dan pesan begini.

WowKeren - Hingga saat ini publik masih ramai membicarakan mengenai kepergian Vanessa Angel, yang meninggal dunia bersama sang suami Bibi Andriansyah dalam sebuah kecelakaan pada 4 November 2021 lalu. Publik masih ramai menyoroti kabar duka tersebut apalagi kalau bukan karena sikap keluarga mendiang Vanessa Angel. Seperti yang telah ramai beredar, ayah Vanessa Angel disebut-sebut berencana memisahkan makam sang putri dengan Bibi dan berniat memindahkannya.

Terang saja rencana ini langsung ditentang oleh banyak pihak. Komentar serupa datang dari peramal kondang Mbah Mijan. Sempat ogah menanggapi, namun kini Mbah Mijan ikut buka suara.

"Yang tadinya mbah nggak mau komentar, akhirnya komentar juga. Rumor berhembus begitu kencang kabar angin simpang siur nggak karuan," seperti dalam videonya yang dibagikan lagi oleh akun @viral_seleb. "Katanya jelang 40 hari dari kematian almarhum-almarhumah akan ada pembongkaran makam oleh keluarga Vanessa."

Sebagai orang luar dan bukan keluarga, Mbah Mijan mengaku risih mendengar kabar tersebut. Terlebih kepergian Vanesaa Angel belum terhitung 100 hari lamanya.

"Ini kan baru kemarin ya, belum ada 100 hari tapi kabar seperti ini tuh luar biasa. Bahkan buat saya pribadi yang orang lain di luar dari keluarga almarhum almarhumah itu sangat risih loh mendengar hal seperti ini sebenarnya," tegas sang paranormal.


Mbah Mijam menilai jika sikap tersebut adalah hal yang tidak wajar dipertontonkan kepada publik. Pasalnya pada umumnya orang yang ditinggalkan akan hanya terfokus pada perasaan yang diliputi kesedihan. "Bukan justru sebaliknya. Tapi mbah juga nggak tahu apa motivasi di balik ini semua," ujar Mbah Mijan.

Terlepas dari itu, Mbah Mijan menyampaikan harapan terdalamnya. Ia berharap kabar rencana pemindahan makam Vanessa Angel hanyalah sebatas rumor dan tak akan benar-benar terjadi.

"Mudah-mudahan ini hanya rumor dan gosip belaka. Dan mbah berharap mudah-mudahan juga hal ini tidak dilakukan," tegas Mbah Mijan.

Mbah Mijan lantas mengingatkan soal usia dimana setiap manusia tak akan selamanya hidup di dunia. Ia pun mengajak untuk fokus melakukan hal yang lebih bermanfaat bagi orang lain. "Karena kita mau berapa lama si hidup? Mau berapa ratus tahun lagi? Jadi kalau bisa lakukan jalani apa yang sewajarnya dan jadikan diri kita sebagai orang yang bermanfaat buat orang banyak," pungkas Mbah Mijan.

Tanggapan Mbah Mijan banjir persetujuan dari banyak warganet lain. Bahkan tak sedikit warganet yang lagi-lagi turut menyampaikan komentar menentang pemindahan makam Vanessa Angel dari sisi sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru