Muncul Lagu Tak Terduga, Adegan 'Secret Royal Inspector Joy' Ini Berhasil Curi Fokus
Instagram/tvn_drama
TV

Sebuah lagu yang cukup familiar muncul secara tak terduga di episode 9 'Secret Royal Inspector Joy' hingga membuat penggemar super heboh seperti berikut ini.

WowKeren - "Secret Royal Inspector Joy" dikenal sebagai drama yang memiliki banyak adegan komedi meski mengambil latar masa lalu. Bahkan, tim produksi menghadirkan lagu tak terduga di episode 9 yang tayang pada Senin (6/12) lalu.

Sebelumnya, Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) diumumkan telah meninggal dunia usai tertimbun bangunan karena bom. Namun dia memuat kehebohan dengan kembali hidup-hidup di pertemuan penting.

Setelah mengetahui Ra Yi Eon masih hidup, Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) merasa sangat bahagia. Keduanya juga berbagi pertemuan yang cukup emosional di malam hari.

Ra Yi Eon berkata, "Aku sadar setelah mati sekali, bahwa bersamamu terasa cukup menyenangkan. Karena itu, dunia tidak akan benar-benar kejam karena aku akan berada di sisimu mulai sekarang."

Namun tak lama setelah itu Kim Jo Yi mengatakan bahwa dia akan pergi ke sebuah penginapan. Karena tak ingin segera berpisah, Ra Yi Eon pun mengajak Kim Jo Yi untuk menginap di rumahnya.

Dia berkata, "Jangan lakukan itu. Ayo pergi ke rumahku." Tepat setelah itu, tim produksi memutar lagu 2PM yang berjudul "My House" hingga membuat penonton tertawa.


Sayangnya, lagu tersebut hanya disertakan dalam versi siaran langsung. Sehingga penonton tak bisa mendengarnya dalam versi tayangan ulang.

Kendati demikian, kemunculan lagu "My House" tetap berhasil mencuri fokus. Ada banyak penggemar yang menertawakan kemunculan tak terduga lagu tersebut dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Hahaha ini membuatku tertawa. Aku mungkin akan menyaksikan drama ini karena lagu itu," ujar seorang penggemar. "Ini sangat lucu haha, drama ini selalu membuatku tertawa," imbuh penggemar yang lain.

"Mempromosikan 'My House' di drama sejarah? Maksudku, ini Taecyeon haha," kata penggemar yang lain. "Haha aku tak menduga lagu ini akan muncul dengan sangat lucu," timpal yang lain.

"Mereka benar-benar menambahkan lagu ini di drama Joseon haha," sahut penggemar yang lain. "'My House' di drama Joseon. Haha ini benar-benar lucu dan tak terduga," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Ghost Doctor" yang dibintangi oleh Rain dan Kim Bum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru