Ada Momen Pijat, Sederet Perhatian Jang Ki Yong Ke Song Hye Kyo di Lokasi Syuting Curi Fokus
SBS
TV

Jang Ki Yong selalu memberi seniornya senyum bahagia di belakang panggung. Keduanya menciptakan suasana kerja yang bersahabat dan nyaman di lokasi syuting 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Selain drama, "Now, We Are Breaking Up" juga menarik untuk disimak dari berbagai video syuting yang telah dirilis. Momen paling disorot tentunya interaksi antara pasangan utama drama SBS itu yakni Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Kini publik banyak menyoroti perhatian-perhatian manis yang diberikan oleh Jang Ki Yong kepada lawan mainnya. Salah satu momen memperlihatkan sang aktor ganteng yang sengaja berlutut untuk mendiskusikan naskah bersama Song Hye Kyo.

Momen lainnya menunjukkan Jang Ki Yong yang tak segan memijat bahu Song Hye Kyo dari belakang. Sebelumnya, pemeran karakter Yoon Jae Guk itu sering kepergok kamera sedang menatap Song Hye Kyo dengan cara manis.

Jang Ki Yong selalu memberi seniornya senyum bahagia di belakang panggung. Keduanya menciptakan suasana kerja yang bersahabat dan nyaman di lokasi syuting. Banyak pemirsa yang berpikir bahwa Jang Ki Yong tidak berbeda dengan anak yang nakal dan imut.


Ada Momen Pijat, Sederet Perhatian Jang Ki Yong Ke Song Hye Kyo di Lokasi Syuting Curi Fokus

Source: Naver

Dalam wawancara sebelumnya, Jang Ki Yong pernah mengungkap bagaimana rasanya bisa beradu akting dengan Song Hye Kyo lewat "Now, We Are Breaking Up". "Bekerja dengan Song Hye Kyo sunbaenim adalah tujuan yang sangat jauh," ungkap Jang Ki Yong.

"Imej yang hanya kubayangkan, menjadi kenyataan dengan cukup cepat. Jadi aku senang sejak pertama kali kami bertemu. Yang kupikirkan hanyalah melakukannya dengan baik. Akan sangat bagus untuk ditampilkan sebagai Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, daripada sunbae dan hoobae," imbuh Jang Ki Yong.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang desainer busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer populer. Keduanya terhubung oleh takdir rumit karena mantan pacar Ha Young Eun yang sudah meninggal 10 tahun lalu ternyata adalah kakak kandung Yoon Jae Guk.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu nantinya akan digantikan oleh "Those Who Read Hearts of Evil".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru