Usai Pamer Permintaan Maaf Netizen, Muhammad Alvin Faiz Diingatkan Audit Dana Umat
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz belum lama ini membagikan permintaan maaf dari netizen. Namun di sisi lain, beberapa pihak masih menunggu audit dana utama yang selama ini belum terungkap.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tengah berduka usia kepergian sang adik, Ameer Azzikra, untuk selama-lamanya pada 29 November 2021. Seiring dengan kepergian Ameer tersebut, beberapa warganet meminta maaf kepada Alvin dan Henny Rahman atas kata-kata kasar mereka di masa lalu.

Namun simpati warganet tak membuat pembenci Alvin berhenti bertindak. Akun @_kyozan kembali mengingatkan Alvin untuk menyelesaikan berbagai masalah yang sebelumnya menuntut penyelesaian dari publik.

"Caption: jangan jadikan simpati orang2 Bisa melupakan problema mu ya vin," ancam akun tersebut. "Masih kami awasin ya."

Akun @_kyozan juga membagikan ulang chat DM diduga Alvin Faiz yang membicarakan kasus narkoba dan dana umat yang ditudingkan kepadanya. Alvin diduga memberi peringatan atas fitnah keji yang ditujukan kepadanya setelah keputusan menikahi Henny dianggap terlalu cepat oleh beberapa pihak.

Usai Pamer Permintaan Maaf Netizen, Muhammad Alvin Faiz Diingatkan Audit Dana Umat

Instagram Story


"Mau buat akun fake lagi lu? Narkoba, dana umat, fitnahnya muter disitu. Allah tau kebenarannya gimana," tertulis dalam chat DM yang dibagikan akun @_kyozan. "Sekarang kamu bermain api. Kamu tau kc bilang apa ke saya tentang akun kamu? Kc sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, dia bilang sendiri ke saya."

Seperti diketahui, Alvin Faiz mulai disinggung soal perselingkuhan, dana umat, hingga narkoba setelah menikah dengan Henny Rahman. Padahal kala itu, Alvin baru bercerai dari Larissa Chou selama 2 bulan.

Namun hingga saat ini, audit dana umat yang diminta belum juga ditunjukkan. Sejumlah pihak kemudian mengeluarkan ancaman berupa bukti Alvin berselingkuh hingga menggunakan narkoba yang belum dapat dipastikan kebenarannya hingga sekarang.

Henny Rahman dan Larissa Chou juga terlibat perseteruan yang berhubungan dengan anak. Belum lama ini, Larissa membagikan chat Henny yang membandingkan fisik mereka. Chat tersebut diterima Larissa setelah Henny dirumorkan melarang Alvin bertemu anak kandungnya sendiri, Yusuf.

Meski begitu, hubungan Larissa Chou dan istri Ameer Azzikra tetap baik. Saat wafatnya Ameer, Larissa mengungkap kebaikan mantan adik iparnya yang pernah meminta maaf kepadanya atas nama keluarga. Larissa juga mengirimkan bunga untuk istri Ameer sebagai penghiburan.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts