Kang Ye Won Ungkap Persiapan Perankan Cewek Sekarat di 'The One And Only'
Naver
TV

'The One and Only' adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Ketiganya memutuskan bahwa sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat.

WowKeren - Kang Ye Won dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "The One and Only". Aktris kelahiran tahun 1980 ini memerankan karakter Kang Se Yeon, satu dari tiga wanita cantik yang dalam kondisi sekarat karena sakit parah.

"The One and Only" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Ketiganya memutuskan bahwa sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Namun dalam upaya untuk menjatuhkan hanya satu orang jahat itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup.

Kang Ye Won menggambarkan karakternya sebagai ibu rumah tangga biasa yang dapat dengan mudah ditemui oleh siapa saja. "Kang Se Yeon praktis dipaksa untuk menikah karena ibunya menginginkannya dan teman-temannya juga menikah. Dia secara alami berhenti dari pekerjaannya dan mulai merawat ibu mertuanya yang sakit di rumah. Beliau adalah sosok teladan yang dengan setia menjalankan tugasnya tanpa mengeluh," ungkap Kang Ye Won.

Hingga suatu hari, Kang Se Yeon benar-benar berubah setelah mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Dia menyadari bahwa kehidupannya yang "normal" sama sekali tidak normal.


Kang Ye Won Ungkap Persiapan Bintangi Cewek Sekarat di \'The One And Only\'

Source: Naver

Kang Ye Won menjelaskan mengapa dia memilih untuk membintangi drama ini. "Aku terpesona oleh cerita tentang bagaimana Kang Se Yeon berhadapan langsung dengan kehidupan nyata, yang berputar di sekelilingnya, setelah tiba-tiba berakhir dengan penyakit terminal," tutur Kang Ye Won.

Kang Ye Won dengan cermat mempersiapkan dirinya untuk mengekspresikan perubahan karakter ini. Pada awalnya, dia memakai kacamata besar berbingkai tanduk dan pakaian sehari-hari yang nyaman untuk menggambarkan seorang ibu rumah tangga biasa.

"Aku membuat suaraku kecil dan mengecilkan posturku untuk menunjukkan bagaimana Kang Se Yeon bosan dengan kenyataan dan memiliki harga diri yang rendah. Tetapi ketika dia secara bertahap mengungkapkan pendapatnya dan memulihkan harga dirinya, aku berbicara lebih keras dan berdiri lebih tegak untuk menggambarkan bagaimana dia menjadi seseorang yang mencari dirinya sendiri," pungkas Kang Ye Won.

Semenatara itu, "The One and Only" dijadwalkan tayang mulai 20 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru