Ed Sheeran Akui Pernah Hampir Bunuh Elton John Karena Tak Sengaja Lakukan Hal Ini
Selebriti

Ed Sheeran membeberkan fakta menarik soal pengakuannya yang hampir membunuh musisi senior, Elton John, karena tak sengaja melakukan hal ini. Lantas seperti apa cerita menarik dari Ed itu?

WowKeren - Dua musisi hebat Ed Sheeran dan Elton John belum lama ini membeberkan cerita menarik. Dalam wawancara bersama Apple Music, pengakuan Ed sempat menghebohkan dunia hiburan Hollywood.

Bagaimana tidak, Ed terang-terangan mengaku pernah hampir membunuh Elton John. "Oh, sobat. Aku hampir membunuhnya dengan bel," ungkap Ed sambil tertawa.

Hal itu bermula saat Ed tengah mengenakan kostum Santa Claus. Ia kemudian hendak memberikan sebuah hadiah pada Elton.

Bapak satu anak itu kemudian melemparkan hadiah itu ke arah Elton. Namun, Ed lupa bila ujung hadiah tersebut memiliki benda logam yang cukup besar dan tajam. Yang mana, benda logam itu hampir saja melukai Elton.

"Saya berpakaian seperti Santa Claus yang seksi, dan saya menendang hadiah, tetapi hadiah itu memiliki lonceng logam besar di atasnya," beber Ed.


Barang logam itu disebut Ed terbang melewati kepala Elton. Yang mana, benda berat itu hampir saja menghantam dan melukai kepala Elton.

"Saya menunjukkan kepadanya rekaman itu hari ini, karena kami memperlambatnya, dan bel terbang melewati kepalanya dan akan memecahkan kepalanya," kenang Ed.

Ed merasa ngeri setiap kali mengingat kejadian tersebut. Pasalnya, nyawa Elton hampir saja melayang di tangan Ed hanya karena hal sepele.

"Ya Tuhan, kengerian yang merasuki tubuhku ketika terbang di udara," kenang Ed.

Para fans pun cukup tertarik dengan pengalaman Ed itu. Mereka tak membayangkan jika benda logam berat itu benar-benar melukai kepala Elton yang kini telah berusia 74 tahun.

Meski begitu, Elton yang nyawanya hampir melayang pun hanya menanggapinya santai. Bahkan ia sama sekali tak kesal akan tingkah juniornya yang hampir melukai kepalanya.

Seperti yang diketahui, Ed dan Elton telah menjalin hubungan persahabatan yang cukup dekat. Keduanya beberapa kali memiliki proyek serta lagu bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru